Evolusi

Juni 06, 2012



Saya selalu suka dengan foto yang unik dan lucu, entahlah apa alasannya. Foto genic atau pemandangan adalah foto yang sangat saya rindukan kehadirannya, bukan foto alay yang sering dipajang di sosial media manapun, saya suka foto sederhana namun berkelas. Picture's speaks a lot. Bagi saya. Angle yang bagus dan fokus yang mumpuni, bagi saya itu harga mati. Abadikan setiap moment, karena mungkin suatu saat nanti kita akan tersenyum melihat kenangan- kenangan yang pernah kita alami. Putranti, Tyas, Evi, Inang, Winda, Nila, Luky, Eko, Resha. Saya rindu.


Masa sekolah, adalah masa- masa dimana saya mulai merasa hidup, masa ababil dan pengendalian diri. Masa yang selalu saya rindukan, masa- masa paling melankolis, paling menyedihkan dan membahagiakan. Masa dimana ada saya dan Bayu Chandra :). Saya kangen, Dian Panca, Mbah Dewi, Nur, Santi, Yuza, Seli, Laili, Erlina, Anggi, Kucrut, Rachma, Mahendra, DiJe, Andri,  Danang, Satria, dan masih banyak lagi. Teman- teman yang selalu saya rindukan kehadirannya. 


Sekarang. Hidup saya semakin lengkap, temen- teman semakin berkembang dengan berbagai perbedaan. Saya semakin suka. Namun, saya tidak akan pernah melupakan teman- teman saya sebelumnya, tidak pernah.

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB