Senin, Juni 04, 2012

Inilah

  No comments    
categories: 
Aku pertama kali punya HP kelas 7 SMP, masih cukup kecil ya, bukan apa- apa, ibuk ngasih hape dikarenakan saat itu banyak bimbel di sekolah dan kursus di luar sekolah, sehingga harus ada alat komunikasi yang menghubungkan aku dengan orang rumah. Dulu, aku masih belum naik sepeda sendiri, masih diantar jemput. Masih takut :|.Kontaknya pun cuma sekitar 5 orang, Bapak, Ibuk, Ranti, Luky, Tante. Aku merindukan saat seperti itu, pulsa selalu penuh, dan gratis. hehe. Kalo sekarang ? mana pernah hape keisi pulsa 50rebu ? paling mentok juga 20an. Itupun jarang banget :/ . kenapa jadi curhat -_-.

Aku tipe orang yang jarang banget bales sms kalo ngga penting, dan bisa juga walaupun ngga penting akan aku balas kalo aku anggap penting. hehe. Kemarin- kemarin aku emang ngga balas sama sekali sms temen- temen, ngga tau sih kenapa, lagi malas aja. Maaf ya, hehe. Sejak awal masuk perkuliahan, aku emang mengurangi ketergantungan sama hape, kenapa ? karena orang yang kecanduan hape lebih banyak daripada orang yang kecanduan narkoba. :/. Bukan apa- apa, kuliah kan perlu fokus, jadi waktu hari efektif Senin - Kamis, akan sangat jarang kalian lihat aku balas sms, beda lagi kalo libur Jumat- Ahad. Banyak sih temen- temen yang komplain soal ini, jujur aku malas sebenarnya balas sms, mending telepon aja. jelas padat singkat, kecuali kalo si temen curhat -_- bisa sampe sejam belum selese.
Kadang- kadang ada yang bikin ngga ngeh, ada beberapa tipe orang yang ngga akan aku balas smsnya, misalnya kayak gini :

Pertama ;
Temen : Silvi, lagi ngapain ? 
Aku     : Nge game, kamu ?. 
Teman  :        Lihat film, seru.
sms yang tidak memerlukan jawaban. Ngga tau sih, mungkin si temen cuma ngetes aku ada pulsa apa ngga. haha
Kedua :
Temen : (sms kosong)
ini ada dua opsi :
1. salah kirim
2. ngetes, pingin smsan
3. buang bonus.

Ketiga :
Temen : reek, besok tugasnya apa aja ? ada ujian ngga ? jam pertama di gedung sama ruang apa ?. 
Saya ngga akan balas smsnya, soalnya dia ngga spesifik nanya ke aq, kalo udah kayak gini, nanti pasti aku ngiranya udah di balas sama temen lain. Selain itu emang dia ngga ada jadwal ? ngga ada catetan ?. hash. beda lagi kalo temen- temen yang udah deket, pasti aku bales. haha

Agak diskriminan sih, tapi mau gimana lagi coba ? Di kampus kita jarang banget nemuin orang yang jalan bergerombol kayak di SMA, paling banter juga berdua atau bertiga. Hal- hal kayak gini udah biasa ditemuin di kampus, makanya kita harus punya temen yang klop, dan itulah soulmate kita.

Ini temen- temen sekelas di offering K
Ekonomi Pembangunan,
Fakultas Ekonomi
Universitas Negeri Malang.

Ardhini, aku, Jijah 


foto koleksi pribadi.

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!