Jumat, Juni 15, 2012

Jarak

  No comments    
categories: 
Jarak.. Jarak.. Jarak.. Kenapa harus terjadi jarak ? Ada apa dengan jarak ? kenapa sekarang kata itu menjadi tombak pembunuh hubungan kita ? Hubungan persahabatan yang hampir genap 3 tahun. 
Kamu tau ? aku sedih sekali saat kamu bilang "jangan hubungi aku lagi".

Sedangkan aku sama sekali tidak tahu menahu tentang hal yang kamu maksud. Tiba- tiba berkata seperti itu. Setelah berbincang sebentar dengan seorang teman, oh, karena wanita lagi. Bukan aku ingin memilikimu dan tidak membiarkanmu bahagia, aku sehabatmu yang lebih mengenalmu lebih dulu dibanding dengan wanita itu. Kenapa harus karena wanita yang sekarang jadi pacarmu yang menjadi pemisah kita? Apa wanitamu takut jika waktumu habis denganku ? Aku tau diri, aku tak mungkin melakukan itu. Lagi pula, aku yakin kamu pasti lebih respect pada wanitamu daripada aku, dan itu pasti. Aku cuma sahabatmu yang kau datangi jika kau memiliki masalah, dan pergi lagi setelah kamu menemukan kebahagianmu, bukankah selalu begitu ?

Bodohnya aku adalah, aku sudah sangat sayang padamu, sama halnya dengan sahabtku yang lainnya. Namun, kenapa kamu membuatku selara ini, teman ? Aku diam, bukan karena aku takut, aku hanya tak ingin memperpanjang masalah ini. Kau tenggelamkan semua cerita pertemanan kita hanya karena wanita.

dan sekarang, mugkin aku akan kehilangan masa indah bersama sahabat yang baik, menyimpan pertemanan dalam kotak putih yang sekarang hilang entah kemana. Bahagia selalu untuk sahabatku yang berada dalam jarak dan waktu yang tak terdefinisikan.

*ps : an empty street, an empty house, a hole inside my heart .. 


0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!