Jumat, Juni 08, 2012

Kampretisme and Congratulation..

  No comments    
categories: 

yahoo ! gimana punya kabar si hati yang masih di gantung ? hehe, 
*sorry kalo ini random, 
sebagai sesama pemilik hati yang di gantung kita harus selalu menguatkan, ya ngga ?
*ini makin random -___-.

cukup.

Banyak yang kepingin di tulis, jadinya malah bingung mau nulis apa. Oh ya, aku udah beneran fix jadi anggota majalah fakultas, namanya GELORA Ekonomi, anggotanya ada 9 mba Anggun Rytme, Devi Novita, Ruth Florida, Elvandari, mba Okta, Silviana *ehm, benerin jilbab, mas Fauzi, mas Arif, Malthuffullah. Semester dua gue udah masuk jadi tim majalah fakultas ? gimana ngga bangga coba. Ketemu sama dekan dan orang penting lainnya. muehehehe :D.

Kemarin udah cetak edisi pertama, tapi karena udah mepet libur aku ngga sempet ambil majalahnya. Sekarang ini kita lagi project buat edisi ke dua, edisi khusus buat mahasiswa baru, berat meen. Soalnya di edisi 2 ini aku jadi penanggung jawab 4 warta, agak random juga otakku diajak kayak gitu. Yak! tapi aku harus profesional, so libassss tuntas. Ke 4nya udah ada konsep, udah di oret- oret tinggal ngembangin sama finishing aja. Tapi tapi tapi, kenapa aku jadi ragu yak -_-. Ini yang bikin jadi galau galau galau galau .. pliss, aku ngga kepingin galau. 

Tapi semuanya pasti juga ngerasa gitu, soalnya semua anak gelora juga jadi PJ yang sama- sama banyak dan berat. Aku sama anak gelora belum ada setengah tahun, tapi hubungan kita udah bener- bener kayak keluarga, apa mungkin karena anggotanya minimalis ya? jadi lebih solid. Anak gelora punya banyak cerita. muehehehe.. :D 

Jadi kangen sama mereka. hehe \m/

oh ya, Senin kemarin, tanggal 4 aku sama temen- temen kampus daftar kursus bahasa Inggris di Pare. Kita daftar di Elfast, sama Kresna. Sebelum- sebelumnya kita udah janjian, ada Agrifina, Ardhini, Dendi, Alex, Umam, Nanda, Sofyan, Danang. Oke, hari H kita janjian jam 11 di sekitar daerah situ. Agrifina yang domisilinya Mojokerto udah berangkat sekitar jam 9 sama ayahnya, ayah Agrifina ini ketua Himpunan Orang Tua MAhasiswa di FE UM. Jadi begitu Fina udah sms aku langsung mandi, prepare. Ternyata Fina udah nyampe pukul 10 dia nunggu di warung Nasi daerah jalan Brawijaya. ayahnya bersahaja banget, aku dateng, salim terus ditawari minum. hehe, tapi dengan baik aku tolak.

Kita masih nunggu temen lainnya, sampe ngaret 2 jam, Ardhini yang asli Bojonegoro udah di rumah Pakdhenya di Kediri tapi belum juga nyampe. Umam, domisili Malang, dia naik bis, berangkat jam 7, tapi hampir jam 11.30 belum juga nyampe. *Kampret. Dendi sama Alex yang Tulungagung sms katanya ada kerjaan di rumah, jadi mereka datang agak siang. DOBEL KAMPRET nih mereka. Danang engga bisa, yaudah akhirnya yang ada cuma aku, Fina, Ardhini, Umam. Kita berempat daftar sama nyari camp. Fix lalu pulang semua. 

Sorenya aku diajakin mba Tutut buat makan, dianya habis menang lomba Two Apples and Me punya mas Iwan Setyawan, dia foto terus ikutin lomba, banyak yang nge vote, menang deh. Congrats ya. :D , kecipratan juga rezekinya. muehehehe..

udah segitu aja dulu ya. 

*ps : fotonya nyusul aja ya.. internet jalan kayak keong. #sigh

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!