Sabtu, Juni 30, 2012

Look !

  2 comments    
categories: 

Tau ngga ? zaman sekarang orang udah engga bisa ngira- ngira usia seseorang dengan paten, hanya dengan melihat dari luarnya. Beda kalo dulu, ya ngga sih ?
Sekarang, cara berpakaian bisa nunjukin umur, dalam perspektif judge by a cover ya. Sayangnya ini engga paten.

Kenapa sih jadi bahas kayak gini ?

Ini kejadiannya waktu aku lagi di SPBU. ngeGembel.



Terjadi percakapan singkat antara aku sama bapak petugasnya.

Bapak petugas : "baru pulang les ya dik ?"
Ane : "Iya pak :)" *senyum (karena waktu itu aku memang baru pulang kursus dari kampung Inggris)
Bapak Petugas : "Sekolah SMA mana?"
Ane : "eh, sudah kuliah pak"
Bapak Petugas : "oh hahaha.. saya kira masih SMA, wajahnya masih kecil. Kuliah dimana ?"
Ane : "hee.. *senyum palsu. Malang, ini liburan"
Bapak Petugas : "Oalaah, iya- iya. masih pantes jadi anak SMA kamu dik"

-_______________________________________________-


Orang lain sering bilang . "waa sudah segede ini ya, cantik lagi".

hahaha.. guys, don't judge a people by a cover. Gini- gini ane masih 18 tahun. dan yang paling penting aku udah baligh dan engga najiz mugholadoh kalo orang bilang masih unyu- unyu. :p

2 komentar:

  1. aku suka ditanya "smp dimana?" haha -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Erlinda : iuuwwkhhh .. :p haha, lagi main nih di rumah kamu, aiih .. cucok deh postnya :)

      Hapus

Keep Blogwalking!