Loving

Juni 11, 2012

Suatu saat bapak saya berkata "kamu sudah tumbuh menjadi seorang wanita sekarang, aku tidak pernah tahu jika waktu ini sangat singkat, anak perempuan kecilku yang dulu masih sering menangis karena tidak dituruti keinginannya, sekarang sudah menjadi wanita dewasa, kamu sungguh cepat sekali tumbuh, nak :')"
dalam keremang- remangan jiwa, dan aku masih meraba- raba, masih dalam kebisuan tentang masa depan, serta keterputusasaan, ayah adalah salah satu orang yang tidak pernah lelah memberi semangat untuk anaknya. Saya sempat putus asa dalam menjalani masa studi yang belum ada 365 hari, saya baru semester dua dan sudah bosan dengan kehidupan kampus, saya bosan dengan kegiatan yang melulu begitu- begitu saja, saya bosan setiap pagi bangun, berangkat kampus, dan pulang larut, mengerjakan tugas- tugas yang tiada habisnya, saya sempat malas dan berhenti meminta, namun itu tidak lama.. Saya selalu ingat, ketika bapak bilang "aku pingin kamu kuliah, kamu harus lebih baik dariku, jangan sampai hidupmu nanti sulit, biar aku saja yang merasakan pahitnya hidup, kamu jangan sampai". 

Kemarin- kemarin, saya sempat tidak yakin kalau bisa lulus semester ini, saya benar- benar down dengan alasan yang sungguh tidak rasional, CINTA, ya .. padahal saya harusnya bersyukur, mungkin saya terlepas dari orang yang menghambat jalan saya.

Namun, Alhamdulillah, Puji Syukur.. ternyata IPK naik walaupun sedikit.
Ini hadiah untuk bapak ibuk, dan saya dapat beasiswa :)

You Might Also Like

2 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB