Nila dan Saya

Juni 05, 2012

waaaaa. no words cant describe it !! Im out of control ! :D very happy and excited !!
 Masih ingat kan sama postingan soal temenku Nila yang ini, coba baca dulu deh kalo lupa. :D. Hari ini aku datang kerumah Nila, setelah ngantar anak temen ibuk yang main di rumah. Karena daerahnya melewati rumah Nila, aku mampir. Rada lupa juga jalan rumahnya, soalnya di sana sini sudah di rehab sedemikian rupa, sudah banyak rumah- rumah baru, jalanan yang dulunya tanah, sekarang sudah dibangun aspal. waah.. tapi akhirnya saya nemuin rumah dia. Sepi banget, coba panggil- panggil tapi ndak ada jawaban, sempat mau pulang aja, tapi akhirnya ibu Nila bukain pintu. Aku disuruh masuk dan duduk, ibunya masih inget saya :D .. hehe :/ bener kata Alfun nih, wajah saya ngga move on, tetep. Akhirnya diceritain kalo Nila setelah belum lolos di STAN akhirnya kerja di Surabaya ikut kakaknya.
Sebenarnya selama hampir 2 tahun ini kami begitu dekat, saat tes SNMPTN Tulis, Nila juga ambil panlok Malang dan sama- sama tes di Universitas Brawijaya ! Hanya saja berbeda fakultas, aku di kedokteran dan Nila di Pengairan, selain itu Nila juga ambil UM. Saat pengumuman dia masuk di Akuntansi Fakultas Ekonomi UM pilihan pertama, awesome bukan?. Sayangnya Nila memberatkan STAN, akhirnya yang di UM ngga diambil.
Kalo diambil, pasti kami bisa se fakultas ! :D , tapi inilah hidup. :). Ibu Nila cerita banyak, sekitar 20 menit aku di situ, ngga tau gimana ibunya Nila ambil kertas sama ballpoint, aku disuruh nulis nomer hape, beliau bilang nanti di kasih tau ke Nila kalo aku dateng kerumah dia pas Nila telepon, habis itu aku pulang. BAHAGIA BANJEEET ! Sungguh. :D aku ngga bisa nyembunyiin itu.

Ngga sabar, ini tadi aku nanya ke temen yang dulu satu sekolah sama Nila, sayangnya dia ngga ada nomernya. cemas. tapi, ada 1 missed call dari nomer tak dikenal. Karena aku sibuk sama nulis buat warta aku ngga tau, dan yang kedua aku angkat, dan itu adalah NILA ! :D

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! Kita akhirnya cerita- cerita, mulai dari tanya kabar sampe bercanda- bercanda sama kayak waktu SD dulu. Saling tukar cerita soal kabar temen- temen SD sama SMP, dia cerita impian- impian dia kepingin kuliah, senadainya aku tau kalo kamu masuk UM di Akuntansi, aku pasti bakalan bantu nyari info soal beasiswa buat ngeringanin biaya Nil, ah sudahlah. Rencananya minggu ini Nila pulang dan kami akan ketemu \m/ yeeeeeee :D .. Semangat terus untuk Nila ya .. kerja dulu baru nanti kuliah :) , aku yakin kamu pasti bisa ngeraih semua cita- cita kamu.

Tuhan baik banget :). Tuhan, betapa piawainya Engkau mengatur jalan pertemuan kami berdua. Terimakasih Tuhan, Terimakasih :D :D :D


Akhirnya Tuhan nemuin kita ya Nil :D, puji syukur.

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB