Rabu, Juli 04, 2012

Nostalgia

  2 comments    
categories: 
Lucu ya, gimana seseorang inget kejadian yang pernah dialami hanya dengan datang ke tempat yang sama. Kadang- kadang kita ga sadar, waktu bisa diulang lewat kenangan. Kenangan ? Kadang ada yang mencoba mengingat- ingatnya tapi malah ga ingat, ada juga yang mencoba ngelupain tapi malah keinget terus.

Kayak kemarin misalnya, SMP. Masa ababil ku, masa serba pertama, masa serba rancu.

Udah lama aku ga main- main ke SMP, dan semua udah berubah. Ruang lama udah ganti jadi ruang baru dengan cat yang baru dan ornamen lain yang baru. Udah makin ketata dan indah, makin enak dilihat. "Tapi ada satu tempat yang ga berubah.Masih sama kayak dulu."

Begitu masuk gerbang, semua kenangan menyerbu otakku, rindu berderak tanpa pemisi. Semakin masuk ke dalam, kenangan- kenangan makin menari- nari.

Putranti, 7 ; 8 ; 9 B, musholla, lab, kantin, lapangan basket, tempat parkir, dan kamu :).

Berasa apa banget waktu inget semua itu, berasa jadi muda lagi. haha.

Keinget waktu pertama kali datang ke sini, ambil formulir pendaftaran, diterima di SMP ini, MOS, saku celana ku di masukin bungkus jajan sama Putranti, berteman, jadi sahabat, punya hp untuk pertama kalinya, mulai kenal Evi Marindi, Arttyas, Inang, Winda, Luky, Eko, dan yang lainnya. Masih inget banget di olokin sama Tantowi temenku sejak TK, lari- lari ngejar gerbang yang hampir ditutup, main basket dan punya the best team, punya secret admirer untuk pertama kalinya juga haha, pertama dapet dan ngerepotin temen sekelas -_-, pertama punya pacar, ehm.

Betapa waktu cepat berlalu, betapa semuanya sudah berubah dan tak bisa diulang, betapa aku begitu freak kalo inget yang dulu- dulu. haha.

Dan senangnya adalah, semua guru masih hafal denganku. Bu Ida Yuliastutik, wali kelas 7 B, begitu liat aku langsung peluk sambil bilang "Silviana, piye kabare nduk?" (Gimana kabarnya nak?), dan aku langsung salim sambil cengengesan, entah bu Ida inget karena hal baikku, atau hal buruk, tapi kayaknya yang buruk, beliau pasti inget banget sama siswanya yang remidi sampe 3 kali waktu pelajaran Bahasa Inggris, di bab How to read a clock. haha. dan masih ada lagi Pak Sapto, pak Baqoh, pak Sunani, pak Mujiono, Bu Lis, mereka semua masih ingat nama ku. Bener nih kata Alfun, face ku ga berubah, ga move on -_-, tetep unyu gitu kali ya ? :p haha

Dulu, aku sama Putranti punya tempat favorit, kita sebutnya markas, ada dibelakang ruang kelas waktu kami kelas 8, disitu tempat tandon air, kita sering nongkrong disitu tiap habis olahraga, sayangnya tempat itu udah dibongkar waktu kita kelas 9.

Lapangan olahraga, aku, Putranti, Arttyas, Evi Marindi, my best team ! haha.. guys, inget ga waktu kita lagi lawan basket sama kelompoknya Dewi ? mereka kalah dan marah- marah :p . inget juga ga ? waktu aku kedorong dan lututku berdarah, kalian bawa aku ke uks. Aku ga nangis, aku cuma diem aja waktu itu, padahal kalian tau ? aku baru nangis pas nyampe rumah. :|

Musholla, apa sih inget pak Atiq jadinya, hehe. Tempat aku sama Ranti curang waktu pelajaran agama, tempat curi pandang antara aku dan kamu :).

Kantin, the best place ever ! Istirahat, jam kosong, jam pelajaran, always undersatnding us. haha

Lab, inget waktu kumpul MPK, bahas perpisahan, denger Cristian main gitar, cerita kita dimulai, mxit, tukeran nomor hape, jadi pacar semalam, dan akhirnya pacaran beneran.

Masih sangat banyak kenangan lalu yang aku hampir lupa, alibi sih, emang ga mau cerita lebih banyak sebenarnya. Takut dikepoin -_- haha. kalo kalian ?

2 komentar:

  1. hihihi.. jaman SMP emang jaman saya paling badung mba.. dipanggil BP karena telat, jarang ikut pramuka dll :D
    nostalgia :D

    BalasHapus
  2. waah.. berkesan sampai sekarang ya pastinya :D terimakasih kunjungannya

    BalasHapus

Keep Blogwalking!