catatan kecil dari sahabat

Agustus 13, 2012




Saya yakin, setiap orang pasti punya sahabat. Baik cewek ataupun cowok. Untuk seorang cewek, sahabat tidak harus melulu cewek, begitu pula sebaliknya. Menurut survey ngawur yang saya lakukan, banyak cewek yang bilang sahabat cowok lebih loyal dibanding sesama cewek, logis sih menurut saya, karena cewek lebih mendahulukan perasaan dibanding logika. Tapi, ada hal yang harus diwaspadai juga jika bersahabat dengan cowok, yaitu jatuh hati. Eits, ini bukan pengalaman pribadi loh. #catet

Saya sendiri punya seorang sahabat, dia benar- benar istimewa menurut saya. entahlah kenapa demikian, saya takut jauh dari dia, karena menurut saya dia sungguh baik dan mengerti saya lebih dari diri saya sendiri. Sayangnya, sahabat juga manusia biasa. Semenjak kami berpisah untuk melanjutkan jenjang yang lebih tinggi, chemistry kami berkurang. Itu jelas terjadi karena jarak adalah mesin pembunuh suatu hubungan. Right?

Namun, saya selalu mencoba untuk membangun komunikasi dengan mengirimkan pesan singkat padanya, setidaknya hanya untuk tahu bagaimana kabar seorang teman. yahh, walupun jarang terbalas, namun saya senang jika dia bercerita tentang kehidupannya di rantau, rindu yang menguap akhirnya cair lagi. Saya juga paham, dia pasti seorang yang sibuk dengan kegiatannya.

Terkadang orang yang istimewa malah sering kali mengecewakan, benar ? yap. Kenapa seperti itu ? Jawabannya adalah karena kita terlalu berharap pada hal yang tidak pasti. Malah orang yang kita anggap biasa saja, mampu memberikan hal- hal yang tak terduga.

Kemarin- kemarin, aku masih merasa menjadi sahabat yang sempurna, kenapa ? karena waktu itu aku sama sekali tidak merasakan dicampakkan seperti sekarang. #curhat

Semenjak sahabat saya punya kekasih, hubungan kami makin renggang, dan hilang. Tak ada pesan, telepon, bahkan kabar, saya mulai rindu dengan masa sekolah.

Saya rindu, dengan canda dan tawa yang tak pernah lelah menari diatas bibir kita, dulu.
ah.. tak apa, saya ini kan sahabatmu, tempat dimana kamu akan kembali pulang ketika lelah :').. Semoga kamu berbahagia yahh..

~untuk sahabat yang istimewa~
*st

foto dari google

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB