Kuis Ngawur

Agustus 18, 2012

Kemarin waktu saya lagi keramas, tiba- tiba kepikiran untuk ngadain kuis. Tercetusnya aja pas keramas, udah pasti kuisnya gak bermutu dan ngawur. Saya ngadain via facebook dan twitter. Seperti banyaknya kuis yang diadain di sosial media, para peserta cukup menjawab pertanyaan dari saya. Sebelumnya saya survey dulu di dua sosial media tersebut, yang niat ikut ga banyak sih, cuma lumayanlah ada yang mau. Peserta di Twitter cuma ada 2 yaitu Aufa Khairunnisa ?@khairunnisa143 dan nuzulla mahardini @piqqy_  dan di facebook ada 13 peserta. Setelah fix, akhirnya saya nge posting di facebook dan twitter. Untuk ketentuan dan pertanyaan facebook seperti dibawah ini : (sama aja kok kayak di twitter)


*zoom aja ya..

Nah, jawaban dari teman- teman yang sudah ikut berpartisipasi bisa dilihat disini..

https://www.facebook.com/silvianapple/posts/3587764661614#


Terus kenapa sih bikin kuis kayak gitu ??

Ga punya alasan konkrit sih, ya cuma iseng aja kepingin bagi pulsa atau coklat ke temen- temen.

Lalu pertanyaannya kenapa kayak gitu ?

Sudah saya kira kalian bakal ada yang nanya begitu, jadi untuk memuaskan hasrat penasaran kalian. Saya bakalan kupas tuntas satu persatu.

1. Bagaimana tanggapan kalian tentang orang galau ? Alasan.

 Ini nih, orang- orang sering bilang saya suka galau, padahal engga loh. #beladiri , saya cuma mengeskpresikan hal- hal yang ada di otak saya. Eh, ga taunya dibilang galau. Jawabannya beragam, malahan banyak yang nyentil dan mengingatkan saya untuk ga bimbang lagi. Terimakasih yaa

2. Menurut kalian bagaimana tentang menikah muda ?

Saya punya alasan kuat kenapa tanya tentang menikah muda. Saya cuma pingin tau gimana respon temen- temen peserta kuis ngawur, dan jawaban paling ngena punya mas Raden Putra Keraton Cakraningrat. Teoritis sekali. Ini bukan berarti saya mau nikah muda, BUKAN. Teman- teman sebaya saya banyak yang memutuskan untuk nikah di usia dibawah 20 tahun. Kebanyakan mereka nikah karena ada accident dan di jodohkan oleh orang tuanya. #emangSitiNurbaya.  Saya suka mikir waktu dapat undangan nikah mereka, eh udah nikah aja, padahal kemarin kami masih ngupil bareng. Tapi pandangan nikah emang beda tiap orang ya, contohnya om Gajah Pesing, beliau udah menikah makanya bisa bilang kayak gini :

at least semua jawaban benar menurut saya, karena setiap orang yang berani bilang pasti punya alasan kuat. Saran saya sih, sekolah dulu aja, atau paling engga kerja dulu cari pengalaman biar bisa always ON :)

3. Apakah saya cantik ? Alasannya.

Untuk ini biar emak saya saja yang jawab yah. hahaha.. saya cuma nge tes kejujuran para peserta kuis. hehe ya udah ya gitu aja :)), makasih banyak buat partisipasinya.

Loh ? Kok ya udah gitu aja ?? Pemumuan pemenangnya ??!! 

ets ets ets.. santai santai *lambaikan tangan ke kamera , tadi cuma mau tes aja kok, masih 100% apa engga :D, eh ternyata masih yaa.. Oke, sistematikanya seperti yang udah saya jelaskan diatas ya. Ini saya undi secara random, saya bikin tulisan nama peserta di kertas saya gulung- gulung, lalu dikocok seperti arisan. Jadi ini benar- benar obyektif, dan saya engga pilih kasih. :). Kemarin saksinya adik saya, dan yang keluar adalah Jeng Jeng Jeng.. Miftahur Roziqin.

Jadi selamat buat pemenang ya. Semoga pulsanya berguna walaupun cuma dikit. Anggep deh itu THR dari saya.

Salam Blogger unyu.
Silviana Pattinson.

You Might Also Like

2 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB