Temu Maba - Maba

Oktober 09, 2012


Sebenernya, cerita ini udah lawas dan ekspired la ya. Tapi masih menarik kok buat dibahas, apalagi ini berkaitan dengan cerita mahasiswa baru. *criiing langsung bening.

Temu Mahasiswa Baru adalah program kerja wajib yang dilaksanakan setiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan di Fakultas saya. Nah, bertepatan dengan saya jadi panitia alias anggota himpunan makanya saya bisa cerita ini sesuai selera saya tanpa harus takut dikomplain. HAHAHA

Acara ini wajib buat maba, dilaksanakan selama 2 hari, sehari indoor dan seharinya lagi outdoor. wah, udah kebayang bosennya di indoor dan asiknya di outdoor ya ? eits, jangan salah. Maba tahun ini sangat kretaif dan penuh dengan inovasi, berbeda dengan tahun saya sebelumnya, melempem dan ga pede, beda lah sama adik- adik tahun ini. Semangatnya luar biasa, kagum. Dari tahun ke tahun, temu maba ini selalu memiliki tema yang khas, tahunku kemarin dress codenya "ladies and gentleman", kalau tahun ini "oldies/ 80'an" bahasa kerennya vintage's.

Setiap kelas juga wajib menampilkan talent show, ternyata semua offering/ kelas menampilkan performance terbaik mereka, ada yang fashion, dramatisasi puisi, menyanyi, drama dan penampilan spektakuler lainnya yang tak kalah menarik.

Saya disini sebagai pubdekdok, yah moto- moto gitu. Acara hari pertama sukses, dan seru pastinya.

Hari ke dua, Taman Konservasi Arboretum- Batu Malang.

yay ! Inilah hari yang ditunggu, kapan lagi main outdoor bareng 350 maba yang seger- seger ? haha..
Kami berangkat pagi sekitar pukul 6 dan sampai di Arboretum pukul 9, kami naik truk. Selama perjalanan banyak teman panitia, dan adik maba yang mabuk perjalanan. kasian, padahal kami maunya seneng- seneng. Tapi, keadaan itu ga berlangsung lama, begitu sampai, teman- teman yang sebelumnya K.O langsung bersemangat kembali. hehe

eh, bentar ya. kenapa gaya tulisanku jadi kayak laporan gini ? ah maaf ya, ini efek jadi jurnalis kayaknya. *tsaaaah

nih, poto- potonya :


mas Efqie, Silvi, mas Arab = ketiganya blogger lo yaa :D 


kumpulan adik- adik Maba


salah satu kelompok


Panitia - numpang eksis


ini salah satu games yang melatih kekompakan

di Arboretum, setiap kelompok yang sudah di bagi pada hari pertama, menampilkan yel- yel terbaik mereka dengan bersemangat. ada yang lucu, unik, sampai garing pun ikutan nampil. Setelah itu, kami bermain games yang sudah disiapkan di masing- masing pos.

*foto koleksi pribadi - taken from Canon EOS 550


You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB