GAPTEK - PERLANCAR BISNIS ANDA

November 19, 2012


Kemajuan teknologi mendorong setiap orang untuk maju dan berkembang sesuai dengan kahliannya masing- masing. Era yang serba horizontal dan tanpa batas ini, kita akan selalu dituntut untuk up to date dan dilarang keras ku det. Mengenal dunia maya adalah hal mutlak untuk manusia zaman ini, jika tidak ? mungkin anda bisa dibilang baru bangun dari zaman batu.

Banyak keuntungan yang akan kita dapat jika mengenal dunia maya. Mencari teman, berbagi ilmu, dan salah satunya yang paling banyak digunakan adalah untuk media promosi. Dulu, sebelum ada dunia digital banyak pedagang yang kesulitan menawarkan barang maupun jasanya kepada orang lain, butuh waktu lama dan biaya yang banyak untuk hal ini. Tapi sekarang ? Clap ! its easy dude. Itulah sebabnya banyak bisnis pemula yang menggunakan media sosial untuk memajukan usahanya.



Penggunaan media sosial untuk bisnis memang tidak asing saat ini, sudah banyak sekali para pengguna internet memanfaatkan fasilitas gratis untuk buka lapak. Teman saya salah satunya, dia memulai bisnis jual- beli baju fotografi dari internet, awalnya dia membuat desain baju dan di unggah melalui jejaring sosial yang pernah booming dan sampai saat ini masih banyak penggunanya, facebook. Ternyata responnya sangat luar biasa, banyak yang suka dan ingin memesan. Hingga akhirnya, bisnis tersebut berkembang pesat hingga saat ini. Ada juga saudara saya yang membangun bisnis jual beli sprei. Namanya bude Heni, beliau sering menggunggah foto- foto sprei dan juga tidak lupa memasang info tentang jenis sprei, ukuran dan juga harga. Sampai sekarang, sudah banyak sekali pelanggan bude saya ini.

Semua itu dikarenakan individu yang menekuni bidang usaha tidak hanya memiliki keberanian dalam mengembangkan usahanya, tapi juga GAPTEK - tangGAP TEKnologi, sehingga tidak melulu ketinggalan oleh usaha serupa lainnya. 

Jika awalnya sangat sulit membangun bisnis karena kendala biaya promosi, untuk saat ini anda tidak perlu risau lagi. Piranti digital sudah menjamur dan mari kita canangkan GAPTEK – tangGAP TEKnologi untuk kehidupan bisnis yang lebih baik.

*Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog AXIS yang bertemakan "Melek Digital untuk Startup Business Blog Competition”

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB