November 07, 2012

Hari ini saya bener- bener gondok.

Semalam saya yang lagi woles- woles karena free tugas di sms in sama salah satu temen di organisasi, intinya saya diminta buat milih foto dan diafdruk buat di kasih ke sponsor acara. Awalnya udah diurus sih sama anggota lainnya, tapi katanya salah dan belum menunjukkan kalau ada sponsor dari pihak itu.

Semalam saya minta 'anak yg sms' itu buat ke kosan saya, ya lihat foto yang mau diserahkan ke pihak sponsor, maksudnya biar ga bolak balik cetak dan cetak, tapi ternyata ga bisa dan saya minta dia buat datang pagi sebelum jam 7, karena dia bilang kuliah penuh sampai malam. Paginya, saya ingatkan buat ke kosan, dia bilang "oke" dan ternyata ga datang.

Akhirnya, saya agak jengkel, intinya dia sms ga enak banget ke saya, dan banyak yang ga saya balas karena males buat debat. Saya ngalahi, saya cetak di Fujifilm karena cuma disitu yang punya kertas Fujifilm. Saya jalan kaki ke daerah itu, ya adalah sekitar 5km, saya berangkat jam 7.25 dan sampai di tempat cetak jam 8.30. Untungnya saya langsung dilayani dan hasil bisa diambil hari itu juga meski harus nunggu 2 jam. Jadi, saya selesai jam 10.30an. Karena malas bolak balik, saya nunggu disitu, alhasil saya ga kuliah. Saya bolos matkul Ekonomi Mikro Intermediate, dan saya ga bisa TA.

Saya laper karena emang belum sarapan, lihat RM. Padang saya makan disitu, haha \m/ - terus balik lagi ke tempat cetak foto karena udah jam 10, saya nunggu bentar dan dipanggil, ternyata udah selesai.

Sekarang, saya bingung buat balik ke kampus gimana caranya, daerah ini ga ada angkutan, artinya saya harus jalan dulu ke arah lain buat dapat angkutan. Nah, masalahnya dari arah mana saya harus naik -_-
Untungnya begitu keluar dari toko dan jalan menuju penyeberangan jalan saya ketemu sama kakak tingkat sesama jurusan dan sesama anak Kediri dan dia mau ke kampus juga. Huah ALHAMDULILLAH :D

Saya nyampe kampus jam 10.30, ini jelas telat dan ga mungkin masuk kelas karena pasti bapak dosen bakalan bilang "ya silahkan tutup pintu dari luar ruangan" karena memang sudah perjanjian bersama seperti itu. Apalagi saya udah telat satu jam. Untungnya saya di sms in sama Jijah kalau disuruh buat resume tugas, untungnya lagi temen sekelas saya ga ada yang buat dan bapaknya minta dikumpulin jam 12. Saya lari ke Perpus buat ngenet cari tugasnya, ketemu, ya udah itu yang saya resume. hahaha

Setelah selesai, saya ketemu sama 'anak itu' - saya coba buang semua emosi dan egoisme saya, saya bersikap biasa, dan saya bisa :)

Waktu saya cerita ini ke temen saya Badri, dia bilang saya jangan jadi orang yang terlalu baik.
Saya pikir benar juga sih.



You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB