Kamis, November 01, 2012

Kurang Kerjaan

  2 comments    
categories: 

Aku lagi kuker nih, iseng- iseng blogwalking dan ngacak- ngacak blognya bang Bena - terus nemu posting yang ini..
Jadi, aku mau jawab- jawab dulu ya, boleh disimak.. :)

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
Ballon :D

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Anita - temen sekelas.
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
bukan pengguna semartphone bb nih, mau beliin ga ?
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
Ibuk :D
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
Lagi sendiri di kamar ini - eh kok jadi merinding ya TT
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Nicho - Ditraktir brownies AMANDA hehe
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Jijah,
8. Kenapa dia?
baik banget dia itu :*
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
Jijah sama Ardhini - mereka minta ditraktir gegara aku dapat beasiswa -_- #pemerasan , apa aja yang ada Coffe Toffe Matos - jangan jauh- jauh dan mahal- mahal (!) haha
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Adriansyah Ramadhan -  T.T - ciyus iseng banget dia nyembunyiin sepatuku. huh [!] *alasan- sebenarnya ada masalah lain, cuma dia itu pemicu. haha *peace Adri


Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
Baik hati, tidak sombong dan gemar menabung :D
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
-_-"
13. Biasanya kamu buang upil kemana?
pokoknya itu urusannya tisu
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
mandi malem- malem - katanya bisa encok yah ?
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
kayak mozart :)
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
Bintang Kejora - #eh
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
Ngga ada ._.
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
2 sampai 4 kali . hohoho
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Iyaa | Minyak Rool on | Bayu Chandra | :)
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
Canon (semuanya yang bermerk Canon ) huahahaha


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
dua- duanya aja yaaa :)
SMP :
di SMPN 1 Gurah Kediri Jawa Timur Indonesia xD
SMA :
di SMAN 1 Pare Kediri Jawa Timur Indonesia xD
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Bahasa Inggris :D
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
permen, hehe
24. Berapa uang jajannya waktu itu?
Rp. 5000
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
emmm, hehe
******
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
ga ada sih, guruku baik semua #hugenkisses
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
PPKN :G
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
Satria, pokoknya freak dia. hahaha
29. Gebetan kamu waktu itu?
Chandra :)
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Ngumpul bareng anak- anak, makan pecel di kelas sama Mbah Dewi, Santi, Lely, Yuza, Sely, Nur, Lilik :D, nyanyi- nyanyi sama bikin video geje bareng PW, Rlyna, Anggi, Crut, Rachma. Disembunyiin tas ku sama Satria, Babe, Dije, bercanda bareng anak kelas semuanyaaaa .. huhu TT kangeen

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
Gebetan aja deh
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
kan tadi udah dibilang Chandra
33. Kenal dimana?
SMA
34. Tau makanan kesukannya ngga?
-
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
pasti lah mikirin aku :p
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
no words can describe him lah
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
ga ada unyunya sama sekali
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
heal the world - parah ! haha
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
Minggu kemarin, di Malang
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
Bromooooo :D


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
makin rajin ibadah, nyenengin bapak ibuk, dan nulis yang baik, itu aja dulu.
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Semuanyaaa :D - especially US and England. WOW !
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
Semuanya yang berhubungan sama Canon. Ciyus mupeng..
44. Pekerjaan impian kamu?
bankir kali ya. kali aja sih. ya kali.
45. Artis favorit kamu?
artis ? ga ada.
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
ibuk :*, sama Kenny G - pengen nonton langsung konsernya :D
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
@tiwwidy cek lah..
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
Flashdisk ! Ulah Luky Amalta !!
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
Makan, mandi, duduk di depan kompi, internetan. Jago asli :D
50. ga suka sama apa ?
GAK SUKA DI-KEPO-IN !!

2 komentar:

Keep Blogwalking!