Sabtu, Desember 01, 2012

  No comments    
categories: 

#Decemberwish Allah, gimme health, patient, and always cool :')

Alhamdulillah, Desember datang juga. Ga ada hal spesial yang ditunggu, cuma traktiran dari temen- temen yang pada ultah aja :D

dan Alhamdulilahnya lagi, saya lagi dirumah.

Beberapa hari ini saya ga bisa tidur, waktu masih di Malang. Saya kebangun tengah malam dan cuaca gerah. Saya gak suka gerah- gerahan. Apalagi waktu itu saya bener- bener lelah. Ya Allah.. Jadinya, tiap pagi saya agak uring- uringan.

Saya lagi musim pekan mau ujian akhir semester 3, itu artinya semua matakuliah sedang membombardirkan tugas mereka pada kami. Istilahnya ujian komprehensif ; matakuliah dari bab 1 hingga akhir dijadikan tugas. Banyak gak tuh ?

Pas dirumah, tidur enak banget, duduk aja enak, pokoknya ngapa- ngapain enak lah.

Pagi ini, saya dibangunin sama kucing saya, Molly. Terus saya mandi dan lanjut main- main sama dia.
Molly suka banget dielus kepala sama lehernya. Waktu saya lari- lari dia ikut lari- lari, lucu. Tapi, ada satu yang baru saya tau, oh gitu ya kalau kucing poop. hehe

Di rumah saya lagi ada acara bangun rumah jadi banyak pasir. Molly lari- lari ke puncak pasir, otomatis pasirnya turun, nah pasi yang turun itu dikejar- kejar. haha

Waktu dia mau poop, dia diem liat sekeliling. Lalu gali pasir dan diem lagi, kupikir kenapa dia diem aja. Waktu Molly poop itu saya gak tau, jadi saya lempar- lemparin batu kecil ke dia. Biasanya kalau ada barang yang jatuh disebelahnya, Molly atraktif banget, tapi kali ini dia diem.
Waktu udah selesai, dia ngembus- ngembusin poopnya *hyeeeks , terus ditutup pasirnya. kayak gali lobang tutup lobang.

Oke, kenalan dulu ya sama Molly. Ini linknya di fb saya, udah saya upload banyak.. Molly warna Hitam Putih. There


0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!