Sabtu, Juni 30, 2012

Look !

  2 comments    
categories: 

Tau ngga ? zaman sekarang orang udah engga bisa ngira- ngira usia seseorang dengan paten, hanya dengan melihat dari luarnya. Beda kalo dulu, ya ngga sih ?
Sekarang, cara berpakaian bisa nunjukin umur, dalam perspektif judge by a cover ya. Sayangnya ini engga paten.

Kenapa sih jadi bahas kayak gini ?

Ini kejadiannya waktu aku lagi di SPBU. ngeGembel.



Terjadi percakapan singkat antara aku sama bapak petugasnya.

Bapak petugas : "baru pulang les ya dik ?"
Ane : "Iya pak :)" *senyum (karena waktu itu aku memang baru pulang kursus dari kampung Inggris)
Bapak Petugas : "Sekolah SMA mana?"
Ane : "eh, sudah kuliah pak"
Bapak Petugas : "oh hahaha.. saya kira masih SMA, wajahnya masih kecil. Kuliah dimana ?"
Ane : "hee.. *senyum palsu. Malang, ini liburan"
Bapak Petugas : "Oalaah, iya- iya. masih pantes jadi anak SMA kamu dik"

-_______________________________________________-


Orang lain sering bilang . "waa sudah segede ini ya, cantik lagi".

hahaha.. guys, don't judge a people by a cover. Gini- gini ane masih 18 tahun. dan yang paling penting aku udah baligh dan engga najiz mugholadoh kalo orang bilang masih unyu- unyu. :p

Rabu, Juni 27, 2012

Kursus

  2 comments    
categories: 
Haii :D

Liburan ini guna banget . awesoooomeeeeeh !

Aku ikutan kursus di Kampung Inggris, udah mulai sejak tanggal 11 Juni kemaren, soalnya emang periodenya tuh tanggal 10 sama 25, jadi kalian harus daftar di situ sebelum tanggal itu, apalagi ini lagi liburan. Makin penuh dan sulit nyari kursus yang dipengen, soalnya udah penuh. Periode pertama aku ikut di Kresna (gapapa, sebut Merk sambil promosi). Aku ikut Helping Program 1, grammar gitu. Ambil kelas HP 1 A, pukul 07.00 – 08.30, aku tergabung di kelas Avicenna. Teachernya lucu, namanya Mr. Nafi’ , umurnya masih muda, 20 tahun. Hebat kan. Temen- temennya juga asyik, banyak dari daerah jauh. Disini kita belajar grammar dari awal, mulai dikenalin soal macam- macam kata, mulai dari phoneme, morpheme, word, phrase, clause, dan sentence. 2 minggu kami belajar bersama, seruuuu.

Nah, yang periode 25 sebenernya aku mau ikut Helping Program 2 di Kresna juga, tapi karena udah penuh makanya aku mau nyari kelas lain. Ternyata temenku Ardhini, nawarin buat gantiin dia di kelas Confidence Elfast, soalnya dia sakit terus di Pare, makanya udahan aja. Akhirnya di lempar di aku. Oke, aku setuju. Sebenernya udah sejak hari Senin kemarin mulai, Cuma karena aku masih nunggu kwitansi buat persetujuan di Office elfast. Hari ini baru dapet dan aku mulai kursus, begitu masuk pertama.

JENG JENG JEEEEENG.

Teachernya kayak Benu Bulo, he he he.. Namanya Mr. Abdul B. Khan. Baru datang aku udah dibikin senam jantung. gara- gara telat disuruh push up -___-, tapi dengan kekuatan kecantikanku akhirnya teachernya luluh juga :p. Akhirnya cuma ditanya ini itu, disuruh perkenalan. Hahahaha.. Bego banget aku rasanya. Just little speak, yeah.

"Assalamu'alaikum, my name's Silviana Noerita, you just call me Silvi"
Selanjutnya, ane ditanya soal sekolah, dan yang lain- lain. Seeet dah, tapi akhirnya enjoy.

Finally, He said "you very awesome, girl, nice to meet you dear"

hahaha..  teachernya pas ngantuk kali ngomong gitu. Di sini bener- bener speaking, tanpa buku, pena, nyatat. hash apa itu semua. hahaha.. 

Hari ke dua kemaren, kita ada game's. Jadi, kita di bagi jadi dua kelompok. Ganjil dan Genap, kelompok ganjil di suruh nulis kata tentang sadness, dan yang genap tentang happiness. Aku masuk digrup ganjil, waktu itu nomor urutku 7. Kita nulis apa aja soal sadness, bingung. Padahal tiap hari juga sadness mulu yang dirasa. #eh

Selesai itu, kertas kita ditukar, tapi teachernya yang pegang. Tiap anak dari kelompok satu persatu maju kedepan dan mendeskripsikan tulisan yang ada di kertas. Oh meen, tiap anak mendeskripsikan 5 kata. Misalnya, aku deskripsikan punya kelompok genap, nah nanti itu ditebak sama kelompokku, kemarin sih pakai sistem poin. Akhirnya kelompok ane jadi winnernya. Bahahahaha.. Yang kalah kena contreng pake karbon. Aih, ini nih kelas yang hidup. Nice to meet you all :D

*ps : nanti aku kasih fotonya, soalnya aku belum minta di temen. hahaha. #janji mulu yah,

Jumat, Juni 22, 2012

Hatciiwh

  No comments    
categories: 
Influence..

Beberapa malam ini aku sering dehidrasi, kata ibuk gara- gara sering tidur dini hari cuma buat bela- belain onlen. (-_-)" , aku juga jarang makan malem, selapar apapun aku engga makan, bukan apa- apa sih, cuma males aja, selain itu ada faktor lain juga, temen- temen bilang liburan ini mukaku makin kayak bakpau, sebagai finalis Putri Indonesia,, aku engga terima. Jadi, dengan sangat terpaksa, kebiasaan makan dan ngemil malam hari aku hilangkan. Bukan takut gendut atau apa, aku cuma takut celana jeans ku engga muat lagi. Dua semester ini aku udah ganti 3 celana jeans. *nangis kejer.

Gara- gara kebiasaan itu juga, kemarin malem aku ngerasa engga enak badan, menggigil dan pening, juga tenggorokan sakit. Aku kira cuma gara- gara haus, engga taunya pagi hari aku batuk- batuk kecil. Pagi gejala, malam menggila. Kayaknya itu perumpamaan yang cocok. Malemnya aku pilek berat, engga bisa napas, akhirnya sesak. Badan mulai meriang, dan serangkaian acara sakit ini sungguh menyiksa batin dan jiwaku, ditambah lagi engga ada sms dari kamu. #eh

Apalagi hari ini terakhir kursus juga. Oh ya, nanti aku postingin cerita soal kursus di Kampung Inggris. Karena terakhir kursus, mau engga mau aku harus masuk. Pulangnya aku sengaja mampir ke apotek buat beli obat. Mbak- mbaknya ngasih rekomendasi obat yang laham -_- , setelah beberapa saat mikir, akhirnya aku ambil aja, karena pingin cepet sembuh. Di rumah, langsung aku minum obatnya. Obatnya apa gitu, sengaja engga mau sebut merk, isi 10 tablet diminum 3x sehari. Yeah, sekarang udah baikan. :) 



*ps : jaga kesehatan, sakit itu engga enak banget.

Rabu, Juni 20, 2012

Twitter

  No comments    
categories: 
Di zaman modern ini sosial media sangat berpengaruh di dalam kehidupan kita, jargonnya pun udah ganti jadi "mendingan gak makan daripada gak onlen", *dikira rokok apa -_- , di sosial media kita bisa ketemu sama hal- hal yang ga ada di dunia nyata, kadang- kadang malah kita asyik sama dunia maya, dan lupa dengan dunia sebenarnya. :?


Style

  No comments    
categories: 
Holaaa :D . udah lama ya ga nyampah di sini. Kangen.
belum sempet buka sosmed apapun dan satupun di PC, gue ga ada pulsa. T_T
*nangis ngedot ..

oke, aku pingin cerita soal kejengkelanku kemaren. Jadi ceritanya gini, Senin, kami sekeluarga mau ke Simpang Lima Gumul lihat pekan budaya. Udah siap nih, udah mau berangkat, ibuk ngajak temen- temennya, kami naik mobil. Tapi, ada kejadian yang ngga perlu di ceritain, bikin jengkel. Pokoknya, kita akhirnya balik pulang dan ga jadi ke SLG. -_- . Akhirnya, si ibu- ibu itu di rumah, ngobrol rame ampe malem, gimana sih suasana kalo ibu- ibu gitu lagi ngumpul ? ya gitulah pokoknya, ramenya bikin pusing. 

Kemarin, aku udah dandan cantik, pake long dress, mau ketemu sama seseorang. Hahahaha.
Sayangnya malah ngga jadi. :/ *nyesek. Pas aku baru turun kendaraan, si ibu- ibu udah rame ngomentari aku, :( 
"nah, gitu lo mbak Silvi, dandan yang gaul, biar ngga ketinggalan jaman" #jeleb #jeleb #jeleb.

kenapa bisa sampe keluar omongan kayak gitu ? Jadi ceritanya begini ..


Jumat, Juni 15, 2012

Miaw

  No comments    
categories: 

Ketika mereka masih bersama.


Saat sendiri dan galau

Miaw.. Kucing juga bisa galau.

*ps : pulanglah kucing warna telon, kami merindukanmu. 

Jarak

  No comments    
categories: 
Jarak.. Jarak.. Jarak.. Kenapa harus terjadi jarak ? Ada apa dengan jarak ? kenapa sekarang kata itu menjadi tombak pembunuh hubungan kita ? Hubungan persahabatan yang hampir genap 3 tahun. 
Kamu tau ? aku sedih sekali saat kamu bilang "jangan hubungi aku lagi".

Sedangkan aku sama sekali tidak tahu menahu tentang hal yang kamu maksud. Tiba- tiba berkata seperti itu. Setelah berbincang sebentar dengan seorang teman, oh, karena wanita lagi. Bukan aku ingin memilikimu dan tidak membiarkanmu bahagia, aku sehabatmu yang lebih mengenalmu lebih dulu dibanding dengan wanita itu. Kenapa harus karena wanita yang sekarang jadi pacarmu yang menjadi pemisah kita? Apa wanitamu takut jika waktumu habis denganku ? Aku tau diri, aku tak mungkin melakukan itu. Lagi pula, aku yakin kamu pasti lebih respect pada wanitamu daripada aku, dan itu pasti. Aku cuma sahabatmu yang kau datangi jika kau memiliki masalah, dan pergi lagi setelah kamu menemukan kebahagianmu, bukankah selalu begitu ?

Bodohnya aku adalah, aku sudah sangat sayang padamu, sama halnya dengan sahabtku yang lainnya. Namun, kenapa kamu membuatku selara ini, teman ? Aku diam, bukan karena aku takut, aku hanya tak ingin memperpanjang masalah ini. Kau tenggelamkan semua cerita pertemanan kita hanya karena wanita.

dan sekarang, mugkin aku akan kehilangan masa indah bersama sahabat yang baik, menyimpan pertemanan dalam kotak putih yang sekarang hilang entah kemana. Bahagia selalu untuk sahabatku yang berada dalam jarak dan waktu yang tak terdefinisikan.

*ps : an empty street, an empty house, a hole inside my heart .. 


Kamis, Juni 14, 2012

Sakit

  No comments    
categories: 
Semalam, mungkin aku telah membuat hatinya sakit dan kecewa, aku sudah tidur dan dibangunkan, dan aku berlaku kasar tanpa sadar, padahal beliau menyuruhku makan. Beliau tau aku belum makan sedari pagi. Piring yang dibawanya ke kamar aku taruh begitu saja di meja belajar, di depan beliau. Lalu aku tidur kembali.

Entahlah, aku sadar atau tidak saat itu. Tapi yang jelas, aku masih ingat kejadiannya, hanya kurang sadar dalam melakukannya. Belum sempat aku minta maaf, karena ketika aku bangun, beliau sudah berangkat kerja.

Siang, beliau meminta ku untuk menjemput ditempat kerjanya, cuaca sungguh panas, dan memang aku sedang sangat malas, ketika handphone bergetar, sms dari beliau. "Jemput ya mbak" , tanpa ku balas, aku berangkat. Aku tak sadar, perlakuanku menyakitinya. Aku tak pernah sadar. Aku diam tanpa ekspresi dengan menyetir, tanpa kata dan aura.
Sampai di rumah, pintu terkunci dari dalam, adik yang sedang bermain komputer tidak mendengar saat dipanggil, beliau menyuruhku jalan lewat pintu depan, dan aku hanya memasang muka masam, tanpa ekspresi. Sembari berjalan ke arah depan, beliau marah sembari mengeluarkan kata- kata kekecewaan, aku dengar.

Luapan emosi keluar tanpa diminta, bersamaan pintu di buka. Segala emosi tertuang, dan aku mendengarnya dari bilik kamar. Beliau baru pulang kerja dan aku, anaknya membuat masalah dengan perasaannya. Makian makin terdengar, aku sama sekali tidak menyalahkan beliau. Aku pun sama sekali tidak membalas perkataannya, aku hanya diam, dan bergetar, mendengar luapan emosi yang tak beritme, baru kali ini aku di perlakukan seperti ini olehnya, beliau yang selama ini menjadi pangkuan hidupku, yang menyusui ku ketika aku masih bayi, yang memberi kehangatan padaku, serta membesarkan aku hingga hamper menjadi orang, dan dengan sikap bajingan siang tadi, aku telah merobek hatinya yang tulus.

Hingga saat ini aku masih diam, dan sama sekali tidak membuka pembicaraan, begitu pun beliau, entahlah, mungkin aku terlalu gengsi memulai semua ini, hanya untuk sekedar berkata "maaf, bu" aku tak mampu. Betapa kini Tuhan membenciku, sekarang ini Dia pasti sedang mengumpat sikapku yang tolol ini, mencerca ku, dan menyuruh malaikat untuk menyiksaku hidup- hidup. Ya. Aku tersiksa dengan perasaanku sendiri. Ini lebih sakit dari putus cinta.

Bu, maafkan aku..

Senin, Juni 11, 2012

Loving

  2 comments    
categories: 
Suatu saat bapak saya berkata "kamu sudah tumbuh menjadi seorang wanita sekarang, aku tidak pernah tahu jika waktu ini sangat singkat, anak perempuan kecilku yang dulu masih sering menangis karena tidak dituruti keinginannya, sekarang sudah menjadi wanita dewasa, kamu sungguh cepat sekali tumbuh, nak :')"
dalam keremang- remangan jiwa, dan aku masih meraba- raba, masih dalam kebisuan tentang masa depan, serta keterputusasaan, ayah adalah salah satu orang yang tidak pernah lelah memberi semangat untuk anaknya. Saya sempat putus asa dalam menjalani masa studi yang belum ada 365 hari, saya baru semester dua dan sudah bosan dengan kehidupan kampus, saya bosan dengan kegiatan yang melulu begitu- begitu saja, saya bosan setiap pagi bangun, berangkat kampus, dan pulang larut, mengerjakan tugas- tugas yang tiada habisnya, saya sempat malas dan berhenti meminta, namun itu tidak lama.. Saya selalu ingat, ketika bapak bilang "aku pingin kamu kuliah, kamu harus lebih baik dariku, jangan sampai hidupmu nanti sulit, biar aku saja yang merasakan pahitnya hidup, kamu jangan sampai". 

Kemarin- kemarin, saya sempat tidak yakin kalau bisa lulus semester ini, saya benar- benar down dengan alasan yang sungguh tidak rasional, CINTA, ya .. padahal saya harusnya bersyukur, mungkin saya terlepas dari orang yang menghambat jalan saya.

Namun, Alhamdulillah, Puji Syukur.. ternyata IPK naik walaupun sedikit.
Ini hadiah untuk bapak ibuk, dan saya dapat beasiswa :)

Minggu, Juni 10, 2012

..

  No comments    
categories: 

Kamu selalu ngasih aku berbagai rasa, terimakasih untuk semuanya :)
kamu cukup jadi milikku saja.

Sabtu, Juni 09, 2012

Ibuk

  No comments    
categories: 

Saya masih ingat, waktu itu ibuk ngasih kado ulang tahun yang ke 17, di dalamnya ada surat ..
"mbak, jangan menyimpan perasaan kepada teman laki- lakimu, karena hal itu hanya akan mengganggu konsentrasi belajarmu" how sweet letter .. 



Ca' Rainbow

  No comments    
categories: 
Kemarin siang aku bantuin emak masak, ini pertama kalinya kita masak bareng setelah sekian lama aku hilang diperantauan, biasanya juga kalo aku pulang kelakuanku bak raja, kalo dirumah semua udah oke dan beres, tapi kali ini beda, aku libur panjang dan alhasil harus rela jadi babu. -_-

Ibu baru pulang kerja dan bawa belanjaan banyak, beliau ngajakin masak. Kami mulai potong- potong bahannya, dengan kestoyan aku bantuin ibu. Ibu udah action aja sedangkan aku cuma bengong- bengong bego, hasilnya aku cuma bantuin nyuci bahan- bahannya, sama masuk- masukin bahan ke wajan. *pekerjaan ecek- ecek.

Kita kasi nama sayurnya Ca' Rainbow. Baru denger ya ? Sekarang kan lagi booming tuh rainbow cake, jadi kami juga mau gahol makanya kami masak ca' rainbow. Soalnya sayurnya warna- warni dan cantik dilihatnya.

Oke, langsung aja, ini recipenya :

Bahan :

  1. Wortel
  2. Ayam
  3. Sawi Hijau
  4. Kubis
  5. Bawang Merah
  6. Bawang Putih
  7. Cabai
  8. Daun Bawang
  9. Bunga Kol
  10. Sawi Putih
  11. Tomat
  12. Garam
Action :
  1. Potong semua bahan.
  2. Masukkan cabe, bawang merah, bawang putih, ke dalam wajan. Oseng sampe harum.
  3. Masukkan wortel, tambah air secukupnya, masukkan bunga kol, ayam, kubis, sawi putih, sawi hijau, daun bawang, tomat, garam. 
  4. Finishingnya kasih kecap manis ya
Urutannya harus gitu, soalnya kata emak mulai dari yang tekstur keras sampe yang paling lunak. Biar mateng sempurna.

*ps : kemarin belum sempet nge foto soalnya udah napsu aja mau makan. haha

Jumat, Juni 08, 2012

Kampretisme and Congratulation..

  No comments    
categories: 

yahoo ! gimana punya kabar si hati yang masih di gantung ? hehe, 
*sorry kalo ini random, 
sebagai sesama pemilik hati yang di gantung kita harus selalu menguatkan, ya ngga ?
*ini makin random -___-.

cukup.

Banyak yang kepingin di tulis, jadinya malah bingung mau nulis apa. Oh ya, aku udah beneran fix jadi anggota majalah fakultas, namanya GELORA Ekonomi, anggotanya ada 9 mba Anggun Rytme, Devi Novita, Ruth Florida, Elvandari, mba Okta, Silviana *ehm, benerin jilbab, mas Fauzi, mas Arif, Malthuffullah. Semester dua gue udah masuk jadi tim majalah fakultas ? gimana ngga bangga coba. Ketemu sama dekan dan orang penting lainnya. muehehehe :D.

Kemarin udah cetak edisi pertama, tapi karena udah mepet libur aku ngga sempet ambil majalahnya. Sekarang ini kita lagi project buat edisi ke dua, edisi khusus buat mahasiswa baru, berat meen. Soalnya di edisi 2 ini aku jadi penanggung jawab 4 warta, agak random juga otakku diajak kayak gitu. Yak! tapi aku harus profesional, so libassss tuntas. Ke 4nya udah ada konsep, udah di oret- oret tinggal ngembangin sama finishing aja. Tapi tapi tapi, kenapa aku jadi ragu yak -_-. Ini yang bikin jadi galau galau galau galau .. pliss, aku ngga kepingin galau. 

Tapi semuanya pasti juga ngerasa gitu, soalnya semua anak gelora juga jadi PJ yang sama- sama banyak dan berat. Aku sama anak gelora belum ada setengah tahun, tapi hubungan kita udah bener- bener kayak keluarga, apa mungkin karena anggotanya minimalis ya? jadi lebih solid. Anak gelora punya banyak cerita. muehehehe.. :D 

Jadi kangen sama mereka. hehe \m/

oh ya, Senin kemarin, tanggal 4 aku sama temen- temen kampus daftar kursus bahasa Inggris di Pare. Kita daftar di Elfast, sama Kresna. Sebelum- sebelumnya kita udah janjian, ada Agrifina, Ardhini, Dendi, Alex, Umam, Nanda, Sofyan, Danang. Oke, hari H kita janjian jam 11 di sekitar daerah situ. Agrifina yang domisilinya Mojokerto udah berangkat sekitar jam 9 sama ayahnya, ayah Agrifina ini ketua Himpunan Orang Tua MAhasiswa di FE UM. Jadi begitu Fina udah sms aku langsung mandi, prepare. Ternyata Fina udah nyampe pukul 10 dia nunggu di warung Nasi daerah jalan Brawijaya. ayahnya bersahaja banget, aku dateng, salim terus ditawari minum. hehe, tapi dengan baik aku tolak.

Kita masih nunggu temen lainnya, sampe ngaret 2 jam, Ardhini yang asli Bojonegoro udah di rumah Pakdhenya di Kediri tapi belum juga nyampe. Umam, domisili Malang, dia naik bis, berangkat jam 7, tapi hampir jam 11.30 belum juga nyampe. *Kampret. Dendi sama Alex yang Tulungagung sms katanya ada kerjaan di rumah, jadi mereka datang agak siang. DOBEL KAMPRET nih mereka. Danang engga bisa, yaudah akhirnya yang ada cuma aku, Fina, Ardhini, Umam. Kita berempat daftar sama nyari camp. Fix lalu pulang semua. 

Sorenya aku diajakin mba Tutut buat makan, dianya habis menang lomba Two Apples and Me punya mas Iwan Setyawan, dia foto terus ikutin lomba, banyak yang nge vote, menang deh. Congrats ya. :D , kecipratan juga rezekinya. muehehehe..

udah segitu aja dulu ya. 

*ps : fotonya nyusul aja ya.. internet jalan kayak keong. #sigh

Rabu, Juni 06, 2012

Evolusi

  No comments    
categories: 


Saya selalu suka dengan foto yang unik dan lucu, entahlah apa alasannya. Foto genic atau pemandangan adalah foto yang sangat saya rindukan kehadirannya, bukan foto alay yang sering dipajang di sosial media manapun, saya suka foto sederhana namun berkelas. Picture's speaks a lot. Bagi saya. Angle yang bagus dan fokus yang mumpuni, bagi saya itu harga mati. Abadikan setiap moment, karena mungkin suatu saat nanti kita akan tersenyum melihat kenangan- kenangan yang pernah kita alami. Putranti, Tyas, Evi, Inang, Winda, Nila, Luky, Eko, Resha. Saya rindu.


Masa sekolah, adalah masa- masa dimana saya mulai merasa hidup, masa ababil dan pengendalian diri. Masa yang selalu saya rindukan, masa- masa paling melankolis, paling menyedihkan dan membahagiakan. Masa dimana ada saya dan Bayu Chandra :). Saya kangen, Dian Panca, Mbah Dewi, Nur, Santi, Yuza, Seli, Laili, Erlina, Anggi, Kucrut, Rachma, Mahendra, DiJe, Andri,  Danang, Satria, dan masih banyak lagi. Teman- teman yang selalu saya rindukan kehadirannya. 


Sekarang. Hidup saya semakin lengkap, temen- teman semakin berkembang dengan berbagai perbedaan. Saya semakin suka. Namun, saya tidak akan pernah melupakan teman- teman saya sebelumnya, tidak pernah.

Selasa, Juni 05, 2012

Nila dan Saya

  No comments    
categories: 
waaaaa. no words cant describe it !! Im out of control ! :D very happy and excited !!
 Masih ingat kan sama postingan soal temenku Nila yang ini, coba baca dulu deh kalo lupa. :D. Hari ini aku datang kerumah Nila, setelah ngantar anak temen ibuk yang main di rumah. Karena daerahnya melewati rumah Nila, aku mampir. Rada lupa juga jalan rumahnya, soalnya di sana sini sudah di rehab sedemikian rupa, sudah banyak rumah- rumah baru, jalanan yang dulunya tanah, sekarang sudah dibangun aspal. waah.. tapi akhirnya saya nemuin rumah dia. Sepi banget, coba panggil- panggil tapi ndak ada jawaban, sempat mau pulang aja, tapi akhirnya ibu Nila bukain pintu. Aku disuruh masuk dan duduk, ibunya masih inget saya :D .. hehe :/ bener kata Alfun nih, wajah saya ngga move on, tetep. Akhirnya diceritain kalo Nila setelah belum lolos di STAN akhirnya kerja di Surabaya ikut kakaknya.
Sebenarnya selama hampir 2 tahun ini kami begitu dekat, saat tes SNMPTN Tulis, Nila juga ambil panlok Malang dan sama- sama tes di Universitas Brawijaya ! Hanya saja berbeda fakultas, aku di kedokteran dan Nila di Pengairan, selain itu Nila juga ambil UM. Saat pengumuman dia masuk di Akuntansi Fakultas Ekonomi UM pilihan pertama, awesome bukan?. Sayangnya Nila memberatkan STAN, akhirnya yang di UM ngga diambil.
Kalo diambil, pasti kami bisa se fakultas ! :D , tapi inilah hidup. :). Ibu Nila cerita banyak, sekitar 20 menit aku di situ, ngga tau gimana ibunya Nila ambil kertas sama ballpoint, aku disuruh nulis nomer hape, beliau bilang nanti di kasih tau ke Nila kalo aku dateng kerumah dia pas Nila telepon, habis itu aku pulang. BAHAGIA BANJEEET ! Sungguh. :D aku ngga bisa nyembunyiin itu.

Ngga sabar, ini tadi aku nanya ke temen yang dulu satu sekolah sama Nila, sayangnya dia ngga ada nomernya. cemas. tapi, ada 1 missed call dari nomer tak dikenal. Karena aku sibuk sama nulis buat warta aku ngga tau, dan yang kedua aku angkat, dan itu adalah NILA ! :D

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! Kita akhirnya cerita- cerita, mulai dari tanya kabar sampe bercanda- bercanda sama kayak waktu SD dulu. Saling tukar cerita soal kabar temen- temen SD sama SMP, dia cerita impian- impian dia kepingin kuliah, senadainya aku tau kalo kamu masuk UM di Akuntansi, aku pasti bakalan bantu nyari info soal beasiswa buat ngeringanin biaya Nil, ah sudahlah. Rencananya minggu ini Nila pulang dan kami akan ketemu \m/ yeeeeeee :D .. Semangat terus untuk Nila ya .. kerja dulu baru nanti kuliah :) , aku yakin kamu pasti bisa ngeraih semua cita- cita kamu.

Tuhan baik banget :). Tuhan, betapa piawainya Engkau mengatur jalan pertemuan kami berdua. Terimakasih Tuhan, Terimakasih :D :D :D


Akhirnya Tuhan nemuin kita ya Nil :D, puji syukur.

Senin, Juni 04, 2012

Inilah

  No comments    
categories: 
Aku pertama kali punya HP kelas 7 SMP, masih cukup kecil ya, bukan apa- apa, ibuk ngasih hape dikarenakan saat itu banyak bimbel di sekolah dan kursus di luar sekolah, sehingga harus ada alat komunikasi yang menghubungkan aku dengan orang rumah. Dulu, aku masih belum naik sepeda sendiri, masih diantar jemput. Masih takut :|.Kontaknya pun cuma sekitar 5 orang, Bapak, Ibuk, Ranti, Luky, Tante. Aku merindukan saat seperti itu, pulsa selalu penuh, dan gratis. hehe. Kalo sekarang ? mana pernah hape keisi pulsa 50rebu ? paling mentok juga 20an. Itupun jarang banget :/ . kenapa jadi curhat -_-.

Aku tipe orang yang jarang banget bales sms kalo ngga penting, dan bisa juga walaupun ngga penting akan aku balas kalo aku anggap penting. hehe. Kemarin- kemarin aku emang ngga balas sama sekali sms temen- temen, ngga tau sih kenapa, lagi malas aja. Maaf ya, hehe. Sejak awal masuk perkuliahan, aku emang mengurangi ketergantungan sama hape, kenapa ? karena orang yang kecanduan hape lebih banyak daripada orang yang kecanduan narkoba. :/. Bukan apa- apa, kuliah kan perlu fokus, jadi waktu hari efektif Senin - Kamis, akan sangat jarang kalian lihat aku balas sms, beda lagi kalo libur Jumat- Ahad. Banyak sih temen- temen yang komplain soal ini, jujur aku malas sebenarnya balas sms, mending telepon aja. jelas padat singkat, kecuali kalo si temen curhat -_- bisa sampe sejam belum selese.
Kadang- kadang ada yang bikin ngga ngeh, ada beberapa tipe orang yang ngga akan aku balas smsnya, misalnya kayak gini :

Pertama ;
Temen : Silvi, lagi ngapain ? 
Aku     : Nge game, kamu ?. 
Teman  :        Lihat film, seru.
sms yang tidak memerlukan jawaban. Ngga tau sih, mungkin si temen cuma ngetes aku ada pulsa apa ngga. haha
Kedua :
Temen : (sms kosong)
ini ada dua opsi :
1. salah kirim
2. ngetes, pingin smsan
3. buang bonus.

Ketiga :
Temen : reek, besok tugasnya apa aja ? ada ujian ngga ? jam pertama di gedung sama ruang apa ?. 
Saya ngga akan balas smsnya, soalnya dia ngga spesifik nanya ke aq, kalo udah kayak gini, nanti pasti aku ngiranya udah di balas sama temen lain. Selain itu emang dia ngga ada jadwal ? ngga ada catetan ?. hash. beda lagi kalo temen- temen yang udah deket, pasti aku bales. haha

Agak diskriminan sih, tapi mau gimana lagi coba ? Di kampus kita jarang banget nemuin orang yang jalan bergerombol kayak di SMA, paling banter juga berdua atau bertiga. Hal- hal kayak gini udah biasa ditemuin di kampus, makanya kita harus punya temen yang klop, dan itulah soulmate kita.

Ini temen- temen sekelas di offering K
Ekonomi Pembangunan,
Fakultas Ekonomi
Universitas Negeri Malang.

Ardhini, aku, Jijah 


foto koleksi pribadi.

Minggu, Juni 03, 2012

Junot

  1 comment    
categories: 

Mahbub Herjunot Ali.

How cute's ! :D aaaak..


Barusan ini lihat Just Alvin, ada Junot :D, betapa cakepnya kamu, mas.
siapa Junot ?
Eh, ada yang ngga tau junot ? ga gahol nih, coba seraching :D.
Bingung mau deskripsi apa ---'' yaudah gini tok aja. :p



foto taken from google.

Sabtu, Juni 02, 2012

Konfirmasi

  No comments    
categories: 
Laki- laki .. haha.
Adakah hal buruk di dunia ini selain laki- laki ?
Mereka benar- benar sporadis, namun layaknya petrichor yang selalu aku rindukan..
Semalam saya dapet sms dari temen, dia bilang ada masalah, saya heran kenapa lagi sih, ternyata saya masih saja disangkut pautkan dengan 'dia', ya kalian ngga perlu tau 'dia' itu siapa. Katanya pacarnya yang sekarang masih saja bawa- bawa namaku dalam hubungan mereka.
Sungguh, mba. Saya cuma temen aja, dari dulu juga gitu, kan sekarang dia udah punya mba, terus ngapain saya masih disangkut pautkan? Heran saya. Kita kan ngga saling kenal juga. Jadi tolong lah, sudah cukup dengan semua ini.

Lagi pula saya pun sudah ngga mau lagi berurusan macam orang seperti itu. Macam kamu.

Yang kemarin biar jadi sejarah, cukup dikenang aja.

Saya malas deh mikirin masalah kayak gini, buat apa coba. Berantem gara- gara laki- laki ? pathetic sekali.

Buat apa coba, saya masih banyak kerjaan, nulis warta buat majalah kampus, bikin banner buat olimpiade ekonomi besok, ngurusin blog ini. ahh sudahlah. Jangan nambah masalah. Siapa kamu dan siapa saya.

Jangan bikin onar, saya ngga suka.
Diem aja kalo ngga ngerti, mending ketemu aja kalo emang merasa bermasalah, jelasin saya salahnya dimana, saya malas sama orang yang mulutnya manis tapi punya mental kecut macam pecundang. Sudahlah.

#NgomongDambos 

Kenangan Kita

  No comments    
categories: 
Sumpah, hari ini aku seneng banget. Amazing day, awesome day, magnificient day, and no words can't describe this day lah wis pokoknya :D. 
1 Juni bener- bener punya magnet tersendiri, ngga tau sih kenapa, tapi bahagia aja. Setahun yang lalu, aku masih ngejalani ujian SNMPTN Tulis di Malang, tepat tanggal ini juga setahun yang lalu aku sama 'dia' jalan untuk yang pertama kalinya, ke Alun- Alun Malang \m/, dan aku ngga pernah lupa kejadian itu. hehe..

Siang ini, aku juga jalan bareng sama temen- temen jaman SMP dulu, jaman kami masih sangat unyu- unyu dan imyut *kantong kresek mana kantong kresek. Sebelum cerita aku mau ngenalin mereka dulu.


The magnificint six

# kanan- kiri anda ya #
Putranti, Arttyas, Evi, Inang, Winda, Aku


Ini Ibu Mintarti sama aku masa itu, kena tangannya Inang -_-


foto ini diambil waktu kami kelas VIII, he he.
Eko, aku, Nita, etc.

bersama Winda saat di Keraton Jogja
Winda dulunya pernah sebangku sama aku,
anaknya rajin, baik, tapi waktu ujian ngga pernah ngasih bocoran :|

Ini bareng- bareng sama temen sekelas, VIII- B
@Parang Tritis
Tebak mana aku ? --"

Dari sekian banyak anak di kelas, saya emang deketnya sama mereka ber-enam, ada sih Nila, tapi dia udah gabung sama temen yang lain, maklum deh kan ngegroup gitu masih jaman pas masa itu, masih ababil dan alay walaupun ngga sadar. :/

Aku emang bukan anak yang bisa floor ke orang lain, jarang banget bisa berteman, kecuali sama temen- temen yang klik gitu, dan sama- sama berdarah biru. #Errr

Aku paling deket sama Ranti (a.k.a Putranti), soalnya sejak awal masuk sekolah orang yang pertama kali klik ya Ranti ini, eh ngga taunya kebawa sampe sekarang. 

Ini foto jaman kita dulu, wkakakak
                                                                       
 
dan ini kita yang setahun lalu waktu di Jatim Park.
nanti yang jaman sekarang cooming soon deh

Ga taunya sekarang udah pada kuliah ya, hehe..
Aku seneng aja hari ini bisa ketemu Arttyas sama Ranti. 
Oh ya, sekalian deh..
Buat Ranti, Arttyas, sama Evi yang mau ikut SNMPTN Tulis tahun ini, SEMANGAAT  (ˆ▽ˆ)ง

foto koleksi pribadi.