Bukan Hanya Sekedar Jalan- Jalan

Januari 18, 2013

Rekreasi itu salah satu kebutuhan manusia yang harus dipenuhi. Mau tidak mau. 

Kemarin, sepulang kuliah saya jalan- jalan berkeliling kota Malang barengan sama teman. Sekitar jam 2 kita makan siang di warung Cak Bejo daerah ITN (Institut Teknologi Nasional) - Malang. Nasi uduk+ lauk macem- macem, sesuai lah untuk ukuran mahasiswa yang pengen lidahnya di manjain. Ada ayam, lele, ikan, tahu tempe, dll. Pokoknya gak sampai 20ribu perut sama lidah udah nari- nari minta nambah.

Sehabis itu, saya sama teman lanjut ke Pasar Besar di Malang Kota. Gak ada yang dibeli juga sih, cuma mau jalan- jalan aja. Cuci mata dan pengen lihat situasi pasar. 

Kebetulan kemarin saya ingat kalau ada Pameran Pendidikan Australia di Hotel Santika, akhirnya saya ngajakin teman ini buat lihat juga. Disini banyak banget yang datang, mulai dari anak SMA sampai ibu- ibu gitu. Banyak yang berminat. Saya enggak konsultasi, cuma dengerin orang konsultasi sama baca- baca major apa aja yang ada di setiap university
Saya pengen pas fresh garduate langsung lanjut di Autralia ngambil Riset atau kalau gak gitu Psikologi. Cuma, saya ngejar beasiswa. Karena saya #CintaGratisan - Hehe. 
Doain ya! :D - sekarang saya lagi memperbaiki bahasa Inggris saya sama maksimalin TOEFL n IELTS. 

Cuaca sedikit gerimis sampai bikin beberapa daerah airnya naik ke permukaan, banjir!. 

Tapi gak masalah, petualangan mengarungi kota bunga tidak akan terhenti hanya karena gerimis kecil. Kita lanjut ke Alun- alun Batu. 

Jam 6 lebih kita naik bianglala, tepat berada di puncak tertinggi, saya bisa lihat hal menakjubkan. Serius! Batu penuh dengan kerlap- kerlipnya bray. Cantik dan waah, pokoknya kalian harus nyoba ya. Tiket bianglala cuma 3ribu/ orang per satu kali putaran. 

Nah, di atas bianglala ini saya dapet sms dari mbak Tutut. Kayak gini smsnya.



Buat yang gak ngerti apa maksudnya, nih translatenya.. Pokoknya Mba Tutut  nyuruh saya buat cek DM.

 Terus saya cek DM, keluarnya begini.



*Klik aja ya biar keliatan apa tulisannya

Oke, aku ceritain dulu ya. Hari Rabu, saya di PM sama Mbak Tutut suruh ikutan ngetwit inspirasi setelah baca 9Summers10Autumn, dan saya nyoba iseng aja ikut. Akhirnya itu tadi alhamdulillah dapat. Cuma 30 seat lho. Jadi, nanti hari ahad kami mau ikut seminarnya. yay.

Setelah seneng kalau dapet, saya diajak makan ceker setan sama ketan kicir di pos Ketan Pinggir Alun- Alun Batu. Murah juga dan enak kok. Serius lagi untuk kesekian kalinya. 

Biar gak dibilang HOAX, nih potonya :







*foto ini ke atas, gambaran Batu dari atas Bianglala


Nih ketan kicir, uenak


*serombongan keluarga yang menikmati kuliner di Batu- Malang


Sepulangnya, saya ke Gramedia buat beli buku yang judulnya 'Ibuk'. Belum selesai baca sih, masih dapat seperempat. Jadi, terimakasih untuk Bayu yang udah jauh datang dari Pare cuma buat ngajakin saya jalan- jalan. Hehe

You Might Also Like

2 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB