Rabu, Januari 09, 2013

Curhat (lagi)

  No comments    
categories: 

Terkadang sampai saat ini saya masih suka bingung bagaimana mengawali suatu tulisan supaya menarik perhatian. Apakah saya harus menggunakan istilah yang berhubungan dengan ‘sesuatu’ yang dapat menarik perhatian orang banyak, misalnya tentang “sex” atau hal- hal yang sedang “IN” saat ini, saya memang suka menulis di blog, dan salah satu anggota majalah kampus, tapi sampai saat saya belum punya karakter sendiri dalam menulis. Huhu
 
Saya senang memperhatikan sesuatu dan selalu ‘ingin’ saya jadikan tulisan. Tapi apa ? NIHIL ! itu kebodohan saya, saya juga ingin ikut lomba blog yang diadakan oleh platform- platform besar di Indonesia, Blogdetik dot com misalnya, saya tidak menaifkan soal hadiah, siapa sih yang sekarang ga mau di kasih rewards ? haha.

Saya pikir walaupun mereka bilang ‘ini bukan soal hadiah’ tapi pasti setitik keinginan untuk mendapat rewards selalu ada. Kita manusia, bung !
Mulai sekarang, saya mau ngelatih karakter menulis saya, supaya orang tau kalau itu tulisan saya, tanpa saya ngasih identitas di tulisan tersebut. Kenapa begitu, karena saya butuh IDENTITAS ! itu mutlak buat saya.

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!