Oh Ternyata

April 08, 2013


Pagi tadi, saat di kelas, saya sedang mengisi formulir 'tidak menerima beasiswa' yang saya ambil bersama teman- teman dari kemahasiswaan universitas. Blanko ini nantinya akan saya pakai untuk persyaratan beswan djarum 2013.

Saat saya sedang mengisi form, ada salah satu kawan saya, laki- laki, dia mengambil form sisa ganti dari saya, dia juga bertanya tata cara mengikuti beswan djarum, setelah di jawab hingga berkali- kali oleh teman yang lain, dan diberi info lebih baik membuka djarumbeasiswaplus.org si teman laki- laki ini tetap saja bertanya hingga berkali- kali, saya yang di sebelahnya jengkel. Ah, siapa yang tidak jengah ? 

kemudian saya bilang "sebenernya aku malas ditanya- tanya" dan dia pergi begitu saja sembari membuang kertas form yang dia pegang ke meja saya. 

Sama sekali tak punya sopan santun. 

Setelah itu, saya mengambil kesimpulan. Banyak orang yang lebih banyak bertanya dulu, baru membaca. Maka, ada kalimat yang saya baca di beranda fb barusan dari D'Sucs "MOHON DIBACA TERLEBIH DAHULU (Budayakan MEMBACA sebelum BERTANYA)"

You Might Also Like

2 comments

  1. wah sayang banget kok formulirnya di buang gitu aja? hahhahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak, ya dasar emang anak ga punya sopan tuh kek gitu :|

      Hapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB