Jumat, Mei 03, 2013

CJR GENERATION 2013

  No comments    
categories: 
Well, akhirnya saya punya kesempatan menulis ini. Hehe

Ingat? Beberapa waktu yang lalu saya memposting tentang gratisan tiket nonton cjr ? Yap. Saya yakin anda semua tak sabar menunggu kabar dari saya. Hahaha *plak*

Singkat saja ya. Biling warnet muter terus.

Konser cjr dihelat pada hari Minggu, 28 April. Kebetulan saat itu saya sedang ada acara. Tiket yang saya dapat sebelumnya sudah saya tawarkan ke teman- teman yang 'envy' pengen nonton Cjr, tapi mereka nawarnya kebangetan -_-. Hingga akhirnya saya lihat sendiri acaranya. Haha

Yip, sebelumnya pada hari Sabtu, saya membuka email dan menemukan inbox dari pihak @RajawaliIndo. Di imel tersebut menyertakan syarat serta surat keterangan untuk penukaran tiket yang saya dapat, selain itu saya juga diharuskan untuk mengirim sms konfirmasi jika saya sudah menerima email.

Besok paginya, Minggu. Saya kembali ke Malang dengan mengendarai bus. Saya berkenalan dengan seorang mas- mas yang duduk disebelah saya. Namanya kak Adam Lulusan Teknik Komputer ITS dan sedang belajar bahasa Inggris di Pare. Tujuan kami sama, Malang. Tapi kak Adam turun lebih dulu di Paralayang, Pujon.

Sampai di Malang, saya langsung menuju GCW untuk menukarkan tiket di stand media corner. Saya diantar oleh salah satu kakak kos saya. Begitu selesai menukarkan tiket saya langsung antri di barisan silver menunggu open gate. 13.30 mulai antre, 14.00 mulai open gate, 15.00 masuk Graha Cakrawala, Oh ya, ada satu yang membuat saya kecewa, saat memasuki gedung, tas saya digeledah dan batre kamera saya diambil, tapi dikembalikan lagi saat sudah selesai.15.30 Coboy Junior muncul dengan membawakan lagu Merah Putih, What Makes You Beautiful, Laskar Pelangi, Eaa, Mama, kemudian dilanjutkan dengan Iqbal menyanyikan lagu Close My Eyes secara solo, dan Bastian menyanyikan Hei Gadis. Setelah itu, ke empat personel menyanyikan lagu Tanah Air Beta, pada sesi ini mereka berempat berganti kostum, Kiki memakai bawahan putih dengan setelah jaket biru laut kombinasi putih, Iqbal ungu, Aldi Hijau, dan Bastian Merah.Tidak henti- hentinya para fans berteriak girang dan histeris.

"AAAAAAAAAAAAAAA"

Kemudian cjr juga menyanyikan sepenggal lagu- lagu boyband yang sudah 'legend', seperti NKOTB - ABC 123 Doremi, Inikah Cinta, Westlife - Up town Girl, 1D - Time to Get Up, lalu dilanjutkan dengan lagu mereka sendiri yaitu Kenapa Mengapa, Demam Unyu- Unyu.

Sesi berikutnya, Kiki membawa HP dan di layar tertampil nomor AS, karena memang pendukung utama acara ini adalah Kartu AS. Pengguna kartu AS diminta untuk menelpon nomor tersebut, dan ternyata ada salah satu anak perempuan dari Tribun yang berhasil tersambung. Kemudian, si anak yang bernama Ara ini di jemput oleh bodyguard dan dibawa ke panggung untuk bernyanyi bersama cjr. Bisa dibayangkan, banyak anak- anak perempuan histeris dan cemburu. :D :D HAhahahaha

Ara ini nyanyi bareng cjr, lagunya JB One Less Lonely Girl. Hiyaaaaa... Mana dipegang tangannya si Ara sama personel cjr. Oh ya, setelah itu ada sebuah keluarga yang naik ke panggung. 1 ayah dan 3 orang anak. Kedua anaknya berada di atas kursi roda, dan satu lagi masih kecil. Ternyata kedua anak yang berada di atas kursi roda adalah Salwa dan Fani, saya tidak begitu jelas mendengar mereka sakit apa, dan satu lagi Doni ternyata hyperaktif. Kemudian Salwa menyanyi lagu Eaa dan disambut dengan tepuk tangan gemuruh. :')

Yang mengharukan lagi adalah, setengah dari penjualan tiket konser tersebut disumbangkan untuk keluarag itu. Waaaa :).

Kemudian, cjr menyanyi lagu Sahabat Sejati dari S07, Fight, Kamu dan ditutup dengan Terhebat.

Hebatnya mereka sama sekali tidak lypsinc loh. Wow.

Saya terkesan dengan cjr, ya semoga mereka konsisten dengan apa yang mereka lakukan.


 

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!