Senin, Juli 01, 2013

Apa Kabarnya ?

  4 comments    
categories: 
Jadi, mahasiswa di beberapa daerah (termasuk Malang) yang demo BBM kemarin apa kabar ? | Rumah saya ada tepat di pinggir jalan besar lho, dan jika diperhatikan makin kesini makin banyak kendaraan lalu lalang, dan SPBU juga tetep rame malah antri. Artinya emang orang Indonesia itu konsumtif yah. Udah tahu mahal, teteeep aja. yah gimana lagi, infrastrukturnya masih belum memadai. Jadi kalian yang kemarin demo, apa kabarnya ? hihihi  

4 komentar:

  1. tp emang bener, lho, org Indonesia konsumtif. Setidaknya pendapat sy juga gitu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mak.. udah dibiasakan sejak kecil sih soalnya.. Apalagi negara kita kan Gemah Ripah Loh Jinawi :)

      Hapus
  2. Hahaha.. aku ratau tuku bensin, bahkan aku mungkin gak ngerti carane tuku bensin. :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beh ! kudune menteri ESDM Jero Wacik memberi gelar kehormatan gawe samian mas Ndop. Sebagai Orang yang paling hemat BBM :D :D :D

      Hapus

Keep Blogwalking!