Kamis, Juli 04, 2013

Masalah Wanita dan Beranjak Dewasa

  2 comments    
categories: 
 Girl's Problem

Beranjak Dewasa

--
Awal pertemuan saya dengan salah seorang fotografer terkenal yaitu kak Jay Suther membuat saya semakin ingin belajar banyak tentang fotografi. Sejujurnya memang bukan pertemuan secara face to face, tapi hanya melalui media Facebook, dan pertemuan luar biasa ini di sponsori oleh kakak saya @tiwwiDy.  Thanks Sist :*

Mulanya, saat saya dan sist Tiwwi sedang melakukan bincang sore, tiba- tiba dia berkata "ada orang hasil fotonya bagus banget, pokoknya bagus, nanti aku kasih linknya, kamu gek ndang belajar photo wedding ya". Kemudian tawa kami pecah. 

Malamnya, saya di beri link album di fb kak Jay melalui PM. Begitu saya buka saya langsung tertarik dengan hasil fotonya, saya lihat profilnya, "Profesional Photographer" wuih ! Langsung saya add. Saya pikir "wah pasti lama ini nge-approve nya". Ternyata tidak sampai 5 menit notifikasi fb saya berbunyi, daaaaaaaaaann :D


""
Wuah ! Betapa senangnya saya. Kemudian saya lanjutkan dengan melihat seluruh hasil jepretan kak Jay, dan tentunya sebagai orang yang awam tentang fotografi saya terkagum- kagum dan termotivasi untuk belajar lebih banyak lagi. 

*Foto diatas diambil dari kamera Canon E0S 1100D. Yang pertama Girl's Problem diambil di Pasar Minggu, Ijen, Malang. dan yang kedua Beranjak Dewasa diambil di kamar saya dan halaman rumah. 


2 komentar:

  1. Waaah aku yo kepingin tuku kamera DSLR malihan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. ngene iki aku maleh koyo dadi sales e bakul kamera

      Hapus

Keep Blogwalking!