Smau LOOP bikin paket, pasti simPATI LOOP

Desember 19, 2013

Di zaman yang serba cepat ini, pengguna internet haus akan koneksi, tingginya kebutuhan internet serta informasi membuat semua orang butuh akan akses yang cepat, murah, dan unlimited. Sekarang banyak banget operator yang menyediakan segala macam jenis paket internet, tapi nggak semuanya bisa memenuhi kebutuhan kita. Nah, simPATI LOOP ini memahami kebutuhan kita yang selalu ingin terhubung.

Dengan menggunakan simPATI Loop kita bakalan selalu update dan gaul. Selain bikin enjoy untuk internet, simPATI Loop ini juga asik banget buat telepon dan SMSan. Tarifnya murah sesuai dengan kantong. Bonusannya pun gak kalah banyak. Untuk bisa menikmati semua itu, cukup dengan beli perdana di counter pulsa tedekat dan harganya cuma Rp 3000, udah termasuk pulsa dengan nilai yang sama, ada bonus internet 100 MB jaringan 3G dan masa aktifnya 30 Hari. Kurang keren gimana coba ?


Kelebihan lainnya dari simPATI LOOP ini kita bisa buat paket sesuai dengan keinginan kita, misalnya paket SMS, paket Internet, dan telepon. Kerennya lagi ketiga paket ini juga bisa dikombinasikan sehingga menjadi paket lengkap. Kita juga bisa ngasih nama paket yang udah kita buat, dan bisa dipamerin ke temen dengan cara share ke media sosial yang kita punya. Pecah kerennya!


Lalu, gimana tuh cara aktivasinya ?


Gampang banget, cukup ketik *999*232# kemudian pilih paket smauLoop – Pilih masa aktif paket – Pilih paketnya (SMS+ Internet + Telepon) – pilih jaringan SMS – Pilih jumlah SMS – Pilih Jumlah Kuota Internetan – Pilih lama waktu telepon – Buat nama paket – Share.
Kalau kamu pakai simPATI LOOP kamu juga bisa ikutan kuis smauLOOP Star dan punya kesempatan untuk menang Samsung Galaxy S4. Caranya ? Nih :


1. Aktifkan paket smauLOOP di *999*232#. Buat kombinasi paket yang kamu inginkan, lalu kasih nama paket sesukamu
2. Masukke www.loop.co.id/smauloop
3. Log in / register
4. Isi data dirikamu
5. Tuliskan mengenai paket yang baru saja kamu buat dengan smau LOOP
6. Masukkan link yang kamu terima melalui SMS setelah kamu mengaktifkan paket smauLOOP
7. Share ke social media
8. Ajak teman-teman kamu untuk share paket smauLOOP kamu 


Biar lebih seru ajak juga teman- teman kamu untuk share paket smauLOOP punyamu supaya kesempatan menangmu semakin lebar. Periode ini berlaku mulai 10 Desember 2013 sampai  31 Januari 2014. Kalau kurang jelas, kamu bisa lihat di smauloop.


Tunggu apalagi ? Yuk segera dapatkan perdananya, dan nikmati kemudahannya. SimPATI LOOP- smau Loop Bebas Bikin Paket Semau Kita.

You Might Also Like

2 comments

  1. udah nyoba paketnya sil? jadi mau nyoba aku hahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah lin.. paketan internetnya murah juga. 30ribu doang. Heheheh.. enak pakai simpati loop

      Hapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB