Kumpul Bocah SMP

Februari 24, 2014

Bertemu dengan teman lama memang selalu menyenangkan. SELALU MENYENANGKAN! Teman masa SMP apalagi, wah, hampir 6 tahun tidak berjumpa dan bercanda. Malam kemarin memang istimewa.

Berawal dari grup BBM yang saya buat beberapa hari yang lalu, berniat untuk mengumpulkan kawan lama yang berada di Malang, baik mereka sedang bekerja ataupun kuliah. Nyebar- nyebar pengumuman tentang pin bbm di fb twitter grup alumi dan semuanya. Akhirnya terkumpul lah 29 alumni yang aktif di bbm, dan kebetulan pernah akrab semua.

Ide awal untuk meet up dari Luky, diteruskan ke saya. Nah, mungkin karena saya ini memang jiwa- jiwa EO *plak* maka dari itu saya yang ngumumin, cari tempat, dan nge fix kan tanggal. Jadilah di @dw_coffee hari Minggu pukul 19.00 , namun sayangnya Minggu pagi, saya melihat twitt dari akun @dw_coffee ternyata hari itu tutup untuk bersih- bersih. Oke, banting setir ke milkstory, entah bagaimana akhirnya fixed di Toping Soehat.

Banyak yang kami obrolkan.. Tapi, lebih banyak bully membully untuk bercanda. Oke itu udah biasa. Karena sudah larut, kami bersiap untuk pulang, namun sebelumnya teman- teman berencana untuk makan terlebih dahulu. Akhirnya, pergilah kami ke lesehan nasi belut *yes, tempat nostalgia*, dan disini Luky yang traktir, karena dia udah di teken kontrak sama perusahaan. Begitu lulus, dia langsung diterima kerja. Yay. Good Boy. Sukses yak!

Ohya, teman saya, Mey jauh- jauh dari Jember danTojed serta Terry dari Kediri juga datang untuk ikut kumpul- kumpul "Las Vegas Community".

Oke deh, langsung kita ke foto- fotonya aja yak..


Ini mas- mas namanya Luky, teman sejak kelas 7 hingga sekarang.

Cici, Mey, Inang, Luky, Putranti, Tojed, Silviana.

Model : Sasky, Lusia, Cici Mey, Inang, Putranti, Silviana, Luky, Tojed.
yang nge foto : Danang.








Thankyou for awesome time, guys.
Sasky, Lusi Yessi, Cici, Mey, Inang, Putranti, Luky, Tojed, Danang, Rayndik, Terry.


You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB