Minggu, Februari 09, 2014

Terharu ~

Wajar nggak sih kalau masih suka keingat sama dia ? :(

Merasa kalau sudah bukan saatnya lagi menceritakan hal- hal tentangnya, yang sudah berpulang. Setiap makan apa, keingat kalau dia gak suka makan daun kemangi, kemana ingat pernah barengan kesana, lihat apa ingat dulu pernah debat ini itu sama dia.

Jadi, suka merasa bersalah kalau tiba- tiba bahas dia dan teman yang -tidak- sengaja- ada- disitu- dan- mendengar- cerita tentang dia jadi merasa /aneh/. Mungkin mereka bosan ya ? kok bahas- bahas yang sudah gak ada. :(

Maaf ya.

Tapi, ini ceritanya bukan bahas dia, tapi bahas adiknya, dek Dodo. Kemarin pas saya main ke rumah mama nya diia, dan ketemu sama keluarganya, di kasih tau, kalau adik nangis sampek sesak karena gak sengaja memory card di hape dia -dikira- keformat, padahal cuma terlalu penuh isinya, dan harus dihapus beberapa applikasi biar bisa di tampilkan lagi.

Lalu, tau adik di persitirahatan dia, nge lap nisan, sambil bilang "mas.. mas.." dan dia nangis. :')

Ini bener- bener bikin terharu, dan gak tau kenapa nulis ini jadi melow.
Selamat menikmati Ahad Malam semuanya.

4 komentar:

  1. Balasan
    1. :') doanya aja buat almarhum ya makkkkk

      Hapus
  2. Kamu kayaknya perlu bikin blog lagi khusus curhatmu ke Candra deh.. Trus disetting gak public, alias google searchnya dimatiin..

    ini tuh memang gak gampang.. Aku aja punya blog khusus curhatan hati..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen sebenernya mas Ndop, tapi, kayaknya aku dah berhenti mau ngomongin dia mas, takutnya nanti dia gak tenang.. kasihan

      Hapus

Keep Blogwalking!