Selasa, April 15, 2014

Kadang- Kadang

  9 comments    
categories: 


Kadang- kadang, saya terlalu takut kalau tiba tiba kepikiran hal yang gak mengenakkan. Langsung kayak takut takut sendiri, dan parno. Beberapa hal sering terjadi setelah kepikiran dan diungkapkan. Ini semacam dafuqable feeling mungkin ya. Kayak kemarin waktu ngeprint tugas dan jilid. Mas penjaganya lama banget, dan waktu mas nya motong bagian kertas yang kelebihan pakai cutter tiba- tiba kepikiran kalau tangannya bakal kena, terus ngomong ke Jijah bisik- bisik “ih nyung, kok ngeri ya misal kena cutter”. Dan mas penjaga teriak kesakitan, kena cutter. Padahal aku ngomongnya gak pakai toa masjid tuh. Udah sering kejadian kayak gitu, jadinya sekarang lebih belajar aja kalau ada hal- hal yang gak enak dipikiran, cuma diem aja. Kalau baik baru deh di koar- koarin, kayak kelas kosong  misalnya. Hahaha

Ya mungkin, memang perkataan adalah doa. Udah paling bener memang, kalau hal baik silakan di sebarin, hal buruk di kekep sendiri. 

*disela- sela kuliah Pengembangan*

9 komentar:

  1. hayooo...dengerin itu dosen lagi ceramah,jangan ngeblog hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. multi kok ini mak.. Sambil ngeblog sambil dengerin :D

      Hapus
  2. Alhamdulillah... terimakasih ya Allah..
    Akhirnya temanku ini sudah memiliki domain baru...
    Wah-wah... ini keren banget ...

    Keren.. jadi ini pesan di qwords ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya Makruf :D
      kamu lebih kereeeeeeen :D
      enggak makruf, bukan qwords

      Hapus
  3. wah Silvi punya indar ke enam ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. enggak tau mak Lidya. Jadi takut :(

      Hapus
  4. Gantinya Mama Laurent ya, Sil. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Tataaaaap mata sayyyyaaaaa"

      eh itu Ojan ya. hahahaha

      Hapus
  5. waaaaaaaaaaaaaaaah dot com!

    BalasHapus

Keep Blogwalking!