Minggu, Mei 11, 2014

tsurhat

  No comments    
categories: 
Alhamdullilah, yes!

Semester enam selesai. Astaga, cepat sekali berlalu! Wosh! Waktu sangat melenakan. Seperti yang dibilang Sapardi Joko Darmono – Yang Fana adalah Waktu.

Maafkan saya ya blog, lama tidak memberi asupan nutrisi tulisan. Sudah mulai fokus, sudah mulai harus menentukan arah hidup.

Oh ya, kemarin saya sudah ujian kompre, kalau di tempat saya namanya pendadaran. Istilahnya kayak UNAS nya anak Ekonomi Pembangunan. Mata kuliah wajib, dan pilihan yang diajarkan sejak semester satu hingga enam diujikan. Saya nyebutnya Pe(MODAR)an. Gimana enggak, materinya jelas sudah lupa toh. Apalagi belajarnya sendiri, bahkan saya yang punya catatan lengkap aja heran kalau dulu pernah nulis nulis materi kuliah begitu. Duh.

Setelah ujian itu, minggu depan saya dan teman- teman berangkat KKN, untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian.

Saya sudah mulai cari judul dan jurnal ilmiah, tapi lagi lagi malas melanda. Sepertinya saya harus mengucapkan dadah bye bye sama liburan yang dijanjikan ibu kalau bisa lulus 7 semester. Ya nggak apa- apa lah wis, lebih baik lulus tepat waktu, bukan prematur.

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!