Rabu, Agustus 20, 2014

[Kejutan] di Ultah ke 20 Sekian

  11 comments    
categories: 
Selamat datang masa penuh perjuangan, dan selamat tinggal masa lalu. :)

Alhamdulillah Puji Syukur.. Masih di beri kesempatan merasakan euforia usia 20 sekian dengan orang- orang tersayang. 12 Agustus kemarin saya menginjak usia 20+. Terimakasih untuk setiap rawian doa yang dpanjatkan orang terkasih kepada saya. Semoga semua doa yang baik dapat terwujud, dan kembali ke yang mendoakan. :)

Sejujurnya, beberapa tahun terakhir, saya tidak pernah memasang alarm di facebook, dan sengaja di ulang tahun saya kali ini, saya tidak ingin merayakannya, bahkan malas mengingat- ingat. Ah, usia saya makin bertambah dan artinya jatah hidup di dunia semakin berkurang. :')

Mendekati ultah, saya malah disibukkan dengan pengurusan pembukaan kelas di kampus. Jadi ceritanya waktu semester 1 saya menempuh mata kuliah Bahasa Inggris Profesi, jadi Bahasa Inggrisnya Ekonomi gitu. Nah, sebagai orang Pare yang terkenal dengan Kampoeng Inggris nya. Maka, pantang bagi saya untuk tidak dapat nilai A di kelas ini *wingggg*, namun kenyataanya saat nilai keluar di SIAKAD (Sistem Akademik), saya mendapat nilai D. APAAAAA ?? Shock, tidak terima, dan penuh tanda tanya, APAAA SALAH SAYA BU DOSEN ???. Akhirnya begitu tau nilai saya D, saya langsung menghubungi dosen pengampu mata kuliah, namun sama sekali tidak ada respon, memang beliau sangat sibuk, karena tidak ada respon, maka saya memutuskan untuk berangkat ke Malang keesokan harinya untuk bertemu dosen tersebut, sayangnya tidak ada tanggapan juga saat saya menanyakan kapan bisa bertemu. Akhirnya, saya pulang dengan hati hampa. Saatnya masuk kuliah, naik semester 2, saya menemui dosen tersebut, menanyakan perihal nilai D di mata kuliah Bahasa Inggris Profesi, ternyata alasan saya mendapat D adalah karena - cheating - jawaban saya sama dengan beberapa teman lain, memang sih waktu itu saya turut berbagi jawaban. hehe. Yasudah kalau begitu.

Akhirnya, menginjak semester 7 saya dan beberapa teman ingin mengulang kelas Bahasa Inggris Profesi tersebut. Namun, karena kurikulum berubah, maka Bahasa Inggris Profesi sudah dihapus. APAAAA ????. Nah, lalu bagaimana ya ? Teman saya Wahyu Ika anak offering lain, mengurus pembukaan kelas sejak seminggu sebelumnya. Tapi, katanya birokrasi kampus membuatnya seperti bola pingpong, dilempar kesana kemari. Akhirnya, saya dan teman- teman yang ikut mengulang, diwajibkan hadir di Malang pada hari Senin, 11 Agustus. Padahal, saya sudah punya rencana sendiri. Tanggal 10 mau nonton pembukaan pekan pariwisata Kediri bareng temen- temen Blogger Kediri, tanggal 11 mas patjar mau ke rumah, tanggal 12 heng ot bareng temen- teman. Tapiiiih, semuanya rencana berubah sejak kabar dari teman. Ya baeklah.

Akhirnya, mas patjar main ke rumah tanggal 10 Agustus, saya gajadi ikutan nonton pekan budaya, dan berangkat ke Malang bareng Ilham. Tanggal 11 mengurus pembukaan kelas, malamnya ngopi santai, tanggal 12 mengurus pembukaan kelas lagi, dan sempat putus asa karena kami tidak mendapat kepastian, padahal tanggal 13 saya mau pulang ke Kediri, karena saudara sepupu menikah. Jadi, saat ulang tahun, saya harus menerima kenyataan kalau kelas Bahasa Inggris tidak dapat diulang karena petinggi tidak memberi kepastian. Bad mood, dan rasa sembarang kalir muncul. Maka, saya, Wahyu Ika dan Dhanar yang mengurus pembukaan kelas, mengambil keputusan untuk mengurus kembali langsung ke petinggi utama saat masuk kuliah, saat itu ketua jurusan sedang tidak ada di tempat.

Siangnya, Hani, teman KKN main ke kosan, ngobrol, dan tiduran di tempat saya. Sorenya, teman masa SMP, Putranti, datang ke kosan, memberi hadiah, hehe.. Makasih yo pal, oiya, sekarang tanggal 20 Agustus, Ranti juga ultah ke 20 sekian. Selamat Ulang Tanggal Pal ({}).


Diperankan oleh Model Profesional

Sorenya, niat romantisan sama mas patjar. Main ke alun- alun Batu :D. Ternyata, di balik semua itu, teman KKN saya, yaitu Hani, Nanda, Citra, Hasto, Rama, dan kakanya Citra yang ikut serta telah berkongsi dengan Ilham. Malam itu, di Alun- Alun Batu, saya menerima kejutan yang indah dari teman- teman.


Pas romantisan duduk- duduk sambil memandang cewek di dalam bianglala :D


Ternyata mereka sudah ada di Alun- Alun Batu tanpa sepengetahuan saya. 
Rama (tangan mengepal), Hasto (pakai topi), Citra (jilbab pink), Nanda (ga berjilbab), Hani (jaket merah), Ilham (yang paling cakep) :p
*blur dikit biar antimainstream* halah


Konco sembarang kalir
Citra, Nanda, Hani


:)


thankyou


muka anak 20 sekian


makaaaaan tapi BDD :p


:') Terimakasih ya


Sepulang dari Malang, saya juga masih menerima hadiah dari travelmate saya, sist +Tutut Widyawati .

Semoga di 20 sekian ini, saya semakin wise dan bertambah segalanya yang baik. :D

Terimakasih ya, terimakasih doanya, terimakasih hadiahnya, terimakasih kue nya, terimakasih semuanya.



11 komentar:

  1. Selamat ulang tahun yang ke-20 sekian. Semoga cepet lulus. :D

    BalasHapus
  2. Mas apa, Vi? Patjar? :D
    Seneng ya dapat kejutan!

    Selamat ulang tahun yaaa, semoga sehat dan bahagia selaluuu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D iyaaa. hihi
      aamiin terimakasih mba Idah :*

      Hapus
  3. Berati nilai D mu akan selamanya ada di IPK? Wuih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. awal e aku kepikiran ngono mas. Syukur alhamdulillah, kelas e iso di buka. yaaay!

      Hapus
  4. Selamat ulang tahun yaa silvi, weh jarak beberapa hari ajah yaa kita ternyata #ngikik :D

    Semoga cepet lulus kuliah, cepet sukses dan cepet nikah #eehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih mba Niar.. Sesama leo dong berarti..

      hwaa.. aamiin ya. semoga doa nya buat mba niar juga :D

      Hapus

Keep Blogwalking!