Bimbingan Kedua, On Fire!

September 11, 2014

Holaa.. Mahasiswa semester akhir! Sumpah, kuping dan hati saya panas denger temen sudah mau seminar proposal minggu depan. Haha.. Pengen cepet- cepet nyusul. Ohya, di fakultas saya memang 'agak' beda dengan fakultas dan mungkin universitas lain. Setelah ujian pendadaran, pernah cerita disini. dan ternyata satu angkatan, yang lulus cuma 9 orang saja, *oke ngga apa2, masih ada ujian lagi Oktober nanti*. Saya ? termasuk yang ngga lulus :'(. Hehe. Kemudian mengerjakan proposal- Seminar Proposal - Penelitian - Seminar Hasil - Sidang - Yudisium - Wisuda. Banyak yo ? Padahal tempat lain ngga gini gini amat. :|

Nah, gara- gara temen saya mau seminar proposal, saya envy banget! Ini envy yang baik kan ya? Hoho. Alhamdulillahnya, waktu bimbingan kedua ini, dosen sudah bilang saya dan teman seperjuangan (yang dosen pembimbingnya sama) berangkat proposal. Kami, berempat. Kenalin, mereka adalah @nandaapuss @RFHhutabarat dan @matlub_ilmu , namun salah satu dari kami harus tinggal dulu, belum bisa berangkat proposal karena idenya masih terlalu luas :(. Okeh ngga apa- apa ya, kita selalu mendampingimu, kawan. Kan, rencananya mau seminar proposal - seminar hasil barengan. Ya kan ? :D SEMANGAT yo.

dan, kabar bahagianya bimbingan 2 minggu lagi, seklaigus kami menyerahkan proposal, kalau oke, langsung seminar. Ou, mendengar itu, rasanya really electrifying.

- ON FIRE -


You Might Also Like

1 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB