Minggu, November 02, 2014

Cinta Jangan Sampai Buta

  7 comments    
categories: 

Agak aneh juga kenapa saya nge post soal ini, tapi tiba- tiba kepikiran soal temen yang punya pasangan tapi "katanya" gak bahagia tapi gak bisa jauh- jauh juga.

Emang deh, kadang perasaan itu melenakan, udah tau sakit masih aja diteruskan. Yaudah kalau kayak gitu ya rasakan.

Tapi, yang namanya perasaan harus ada rem nya. Jangan terlalu senang, juga jangan terlalu sedih. Namanya hati harus ada controlernya. Hidup jangan kayak air, jangan terlalu mau ikut arus perasaan, nanti hanyut tenggelam.

Jadi, inti postingan ini apa sih ? Tsurhat gitu ? Ets, anda semena- mena ya menyimpulkannya. Bukan, ini bukan curhat, cuma mau sedikit ngasih gambaran, kalau cewek jangan terlalu terbawa perasaan. Enjoy today, next day, next day, and next day saja.

7 komentar:

  1. semangat Silvi...! kamu pasti bisa hadapi segalanya..
    kadangkala "perasaan yang positif mengalahkan pikiran yang negatif, dan kadang juga perasaan negatif mengalahkan pikiran yang positif". pilih yang mana, memikirkan dengan positif, atau merasakannya dengan positif...

    skripsi ...skripsi... hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D betul.. Skripsi skripsi skripsiii :D

      Hapus
  2. mungkin yang seperti itu karena udah terpusat sama si pasangannya, udah ketergantungan, mba. satu2nya cara ya berusaha untuk tidak terpusat lagi sama satu orang itu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. move on hihi.. iya mba, cewek ojo nemen2 sama cowok :D

      Hapus
  3. enjoy aja sil... :* skripsimu pikiri :P

    BalasHapus

Keep Blogwalking!