Seminar Proposal : Mission Complete

November 06, 2014

Alhamdulillah.. Mission Complete!! Seminar Proposal :))

Setelah sesak melihat teman satu pembimbing seminar duluan dua minggu sebelumnya, giliran ini adalah hari saya. Yes! Today is my day. Alhamdulillah.

Setelah beberapa hari menjelang hari seminar susah tidur, setiap jam 00.01 terbangun dan tak bisa tidur, waktu di kampus sempat ditanya, "mata panda kamu sil ? // "susah tidur" // oh itu biasa, sindrom sempro". kata teman yang sudah seminar proposal (sempro) duluan.

Setelah kejadian draft ketlisut dibawa dosen, setelah berhari- hari ngendon di perpus untuk mencari literatur. Akhirnya, akhirnya, akhirnya. :))

Abang, makasih yaaaks. Sehari sebelum sempro udah di temenin bikin presentasi. heheu.. alay deh, aslinya cuma pengen ketemu aja. :G

Misi komplit! karena memang semester ini targetnya seminar proposal, semester depan seminar hasil, sidang, yudisium, dan wisuda!!!

Saya sempro panel bareng Anita dan Ardhini, dengan urutan, Anita terlebih dahulu presentasi, disusul Ardhini, kemudian saya. Padahal saya minta yang pertama saja. Eh, ternyata pak dosen saya datang telat, jadinya saya yang paling belakang.

Alhamdulillah, untuk penulisan tidak ada revisi, tata bahasa, teknis penulisan sudah bagus. Gak ada revisi untuk itu. Saran dari dosen diminta untuk memperkuat teori untuk membangun kerangka berpikir. That's my point!. Yeyeyeye.. Leha- leha dulu lah ya. Abis ini ngurus surat buat penelitian.





Makasih yooo, buat semua supportnya, doanya, dan kedatangannya. Perjalanan masih panjang. Tapi, bersyukur di setiap perjalanan dan pencapaian itu penting sekali. Lagi- lagi, Alhamdulillah. yang belum seminar, segera gaes. Habis sempro rasanya ituuu.. LEGAAA! ;D

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB