Jumat, Desember 12, 2014

Belajar Bahagia Dimanapun Berada

  3 comments    
categories: 
Beberapa waktu yang lalu, teman saya Santi datang ke kosan, niatnya mau nginap tapi karena ada perubahan rencana hingga akhirnya batal. Namun, keesokan harinya, Santi datang pagi- pagi sekali ke kosan, saat itu hari Minggu. Tujuan awal sebenarnya mau titip kado ke temen yang mau nikah karena Santi ga bisa datang, tapi karena datang hari Minggu, sekalian ngajak ke Car Free Day (CFD, "senam, Sil! aku wes suwe gak senam" katanya sambil ketawa- ketawa.

Karena memang ga ada kegiatan saya iyakan saja ajakannya. Sudah siap- siap pakai baju olahraga dan bersepatu. Santi datang, dan langsung cao ke CFD. Sudah sedikit kesiangan, padahal jam 6 lebih dikit, CFD udah rame. Wah, ga enak kalau udah gini. Tapi, untuk menyenangkan teman, saya ikut anaknya.

Senam dari awal hingga selesai, rasanya itu, Lempoh. Anda tau lempoh nggak ? Capek banget. Hihi.

Karena capek, saya duduk minggir, hati udah dongkol pengen ngajak pulang, sumpah capek banget. Apalagi perjalanan menuju CFD dari kost ditempuh jalan kaki dan lari tipis- tipis. Tapi, lama- lama saya senyum sendiri, merhatiin orang- orang di CFD yang senam ngikuti mbak dan mas instruktur. Pengen mengabadikan momen tapi pas gak bawa kamera, jadi hanya mata saya yang mengabadikannya. Lucu banget gitu, eh lebih tepatnya seru ding. Apalagi, gerakannya lebih ke india- india gitu, yang "leeja leejaa soniya leeja leejaa". Haha, yang penggemar film bollywood pasti tau lah!.

Saya jadi nyesel, sempet dongkol, lha saya ini lagi olahraga, kan olahraga itu harusnya menyenangkan karena membuang racun ditubuh, kok saya malah bikin penyakit dengan "merasa dongkol" hanya karena capek.

Ternyata, bahagia itu bisa dimana aja. Dongkol hanya ilusi.

3 komentar:

  1. Iki postingane rodok rodok geje ngono ya sil. Tapi rapopo sih, hahahahahahahha

    BalasHapus
  2. Kosa kata baru.... lari tipis tipis... hehehe... keren nih silvia...

    BalasHapus

Keep Blogwalking!