Infused Water

Desember 30, 2014













Infused Water by me :
1. Strawberry, lemon, mint.
2. Strawberry, mint.
3. Lemon, mint.

Sejak bulan lalu, saya sering bikin infused water atau air aroma, alasannya karena sedang selo skripsi, alias sedang off dulu. Setelah seminar proposal saya memang berencana untuk off sampai tahun baru, lalu akan dilanjutkan penelitian. Nah, disela- sela off ini saya sering melihat video tutorial membuat infused water karena melihat testimoni oke di berbagai media yang menulis tentang air aroma ini, katanya bisa membuat badan lebih segar dan bugar dan bisa digunakan untuk detoksifikasi, serta menjaga berat badan alias bisa dibuat untuk diet.

Saya yang sekarang ini lagi merasa bertambah berat badannya, tertarik dengan infused water. Sering buat dan sering upload di medsos. Gak taunya ada temen yang minat untuk di buatkan, gak cuma 1 atau 2 anak saja, akhirnya muncul ide dari teman untuk membuat infused water ini menjadi bisnis. Awalnya sih saya ragu, takut kalau gak bisa komitmen, tapi akhirnya saya nyoba, dan syukurlah sudah berjalan. Saya nyebutnya bisnis santai, dan tidak terlalu mengikat. 

Saya tertarik sih kalau disuruh bisnis. Lihat di online shop harganya 13ribuan 1 botol, saya dan teman juga menjualnya dengan harga yang sama, supaya tidak mematikan pasaran. Kalau kemarin masih diam- diam mungkin sekarang saatnya mempublikasikan, tanggal 10 nanti, kami membuka orderan, untuk sementara wilayah Kediri dan Malang saja, Cash Of Delivery. Saya masih mencoba berapa lama tahannya air aroma ini, kalau memungkinkan bisa kirim luar kota. Ahehehe. Tapi, saya masih bingung nama, enaknya di kasih nama apa yak ? Healthy- O- Happy bagus gak ? Hehehe.

Filosofi namanya ? Hehe.. Ya anggap aja kalau sehat itu bahagia, gitu. Untuk infused water ini  free sugar jadi ada rasa getirnya, nah meskipun begitu saya tetap mengutamakan rasa. Supaya konsumen tidak kapok beli produk kami. 

Saya pikir, peluang untuk bisnis infused water ini memang ada, kenapa ? karena sekarang ini lagi nge tren budaya hidup sehat. Nah, apalagi kalau mahasiswa, mau hidup sehat itu rasanya kayak unda- undi (iya enggak iya enggak) gitu. Mau olahraga, ga ada waktu, kalau pagi ngerjakan tugas, kalau sore masih di kampus, mau makan sehat ? paling banter mahasiswa rantau makannya kalau gak nasi lalapan, ya bakso, kalau gak gitu mie instan. Mau beli buah ? eman uangnya. Hihi. Nah, jadi infused water kayaknya bisa jadi solusi deh. Hihi

Sembari bisnis, saya pengennya juga menyebarkan virus hidup sehat. Kalau mau tau cara buatnya nanti saya tulis di postingan selanjutnya ya. Hihi. Atau bisa cari di google banyak. 
 

You Might Also Like

11 comments

  1. hmmm yummi terlihat sangat seger ya...

    BalasHapus
  2. Aku juga sering buat infuse water buat dibawa ke kantor, segerrr dan sehat.
    Wah ide bagus Sil kalau mau buat bisnis, semangat yaaa, cuma kalau setahu aku, dia tidak terlalu tahan lama, jadi kalau dalam kota sih gak masalah ya, kalau sampai memanfaatkan jasa shipping kayaknya masih beresiko, kecuali ada antisipasinya, oh yaaa namanya keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Nopi, cuma dua hari, 48 jam saja.. hihi. tengkyuuu

      Hapus
  3. aku juga suka infused water tapi lebih suka bikin di tupperwarekarena lebih aman nggak gampang pecah dibawa kemanapun

    BalasHapus
  4. Trus itu diapain? Diminum? Dimakan? Aku ora mudeng. :(((

    BalasHapus
    Balasan
    1. airnya diminum mas Ndop.. buah e di klamuti.. :D

      Hapus
  5. ada-ada ya, setelah jus sekarang ganti era lagi.hehe

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB