Kamis, Februari 05, 2015

Kartu Nama 'Kiyut' Dari Inggris

  5 comments    
categories: 

Tadaaa.. Setelah satu bulan menunggu mu, akhirnya kamu datang ya <3

Beredar kabar di linimasa tentang kartu nama buatan moo.com yang diawali oleh salah satu emak blogger di beranda facebook. Saya yang mulai jarang membuka sosial media sempat "pah-poh" gak tau apa- apa. Lalu, obrolan mengenai kartu nama dari moo.com berlanjut dan ramai di grup, disitulah akhirnya ngeh juga.

Jadi, moo.com adalah sebuah website pembuat kartu nama dari Inggris, kita memilih desain sendiri dan pihak moo.com yang mencetak dan mengirimkan ke rumah kita. Seru ya. Hihi. Setelah membaca review emak- emak tentang kartu nama mereka yang sudah mereka order akhirnya saya tertarik untuk ikutan nyoba. Oiya, ada sampel gratis nya juga!. Gratis. Itu yang saya bidik pertama kali. Haha. Manusiawi.

Halaman depan

Di website moo.com banyak sekali pilihannya, eits tapi jangan bingung. Kalau mau ikutan nyoba sampel nya, boleh ikuti langkah- langkah disini ya kakak :
  1. Masuk dulu ke moo.com
  2. Lalu buat akun ya, sign up : lalu ikuti saja langkah- langkahnya.
  3. Kalau sudah masuk pilih products- Business cards atau klik link ini http://uk.moo.com/products/business-cards.html
  4. Kalau mau sampel nya, scroll ke bawah, di sisi kanan ada kotak "Order a sample pack!", nah pilih "Get your sample pack".
  5.  Lalu Design my pack
  6. Sekarang saatnya memilih desain yang sesuai serta catchy sama kamu. Setelah itu ikuti saja langkah- langkahnya, edit tulisan, dan sebagainya.
  7. Sudah selesai memilih ? Sekarang saatnya kamu melakukan order. Nanti ada pilihannya lengkap, mau yang gratisan atau yang berbayar. Tenang saja, bahasa Inggrisnya mudah dipahami kok, kalau bingung ke translate.google.com aja ya ^_^


 
Kiyutt.. Saya pilih yang jejak kaki anjing, karena lucu. Memang cuma 10 biji sih, tapi seneng banget. Thanks moo.com ^^

5 komentar:

  1. wah ada yg gratisan, makasih infonya Mbak :)

    BalasHapus
  2. Wuih, apa nggak rugi ongkos kirimnya yaaa.. bisnisan emang kudu rugi disik ding..

    BalasHapus

Keep Blogwalking!