Senin, Maret 09, 2015

Ah Cuma Foto

  13 comments    
categories: 

Belajar ikhlas, belajar menerima, menyiapkan diri jika suatu saat nanti ada yang lepas..

13 komentar:

  1. iya Sil..ikhlaskan aja :). kalau rezeki ngg kemana :)

    BalasHapus
  2. wah enak tuh tidur2an di atas rumput...lama2 bisa ketiduran beneran itu hehe

    BalasHapus
  3. ikhlaskan masih ada rezeki yang lain :)

    BalasHapus
  4. Kalau lepas bisa dipakai lagi sepatunya ya, Nak. Hahaaha

    tenaang tenaang. . .langkahmu masih panjanng, Nak! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lepas maunya di pakein sama mba Idah :D

      Hapus
  5. semangat dong kaka :)
    latihan ikhlas hehehe

    roaming
    Fiber optic

    BalasHapus
  6. Motto kayak gini ini yang guwe demen, kakak :D Ayo berjuang!

    BalasHapus
  7. Apa yg lepas mbaak? #kepo
    Hehehe...
    Ikhlas itu tinggi nilainya :D

    BalasHapus
  8. Aduuuh, kereeen bangeeettt
    Ikhlas emang mudah diucapin ya mbaak. Yuk, yuk, aku jugaaaak belajar ikhlas :)

    BalasHapus
  9. Iket aja mbak biar gak lepas.hehehe...........

    BalasHapus

Keep Blogwalking!