Senin, Maret 09, 2015

Uteesme dan Kaos Warung Blogger

  7 comments    
categories: 
Kaosnya adem banget! Kainnya lembut lagi. Sukaaaaak! Makasih @warung_blogger dan @uteesme <3 <3 <3

Udah pada tahu kan kalau WB -- @warung_blogger sering bikin kuis di hari Kamis ? Namanya #KUMIS. Cek deh, siapa tahu dapat hadiah :D

Sebenernya sih udah pengen banget kaos WB sejak lihat temen- temen kopdaran di Jakarta kemarin, tapi cuma bisa mupeng aja, karena gak bisa datang ke Jakarta. Untungnya WB baik hati bikin kuis TTS, udah semangat banget ikutan, eh kelewat tanggal pas mau submit jawaban. T_T

Ternyata, WB masih baik lagi, hehe. Bikin #KUMIS hadiah 2 kaos WB. Semangat ikutan, dan Alhamdulillah dapat. yay. Makasiiih <3

Kaos dari uteesme ini adem dan lembut, nyaman banget dipakainya. Cuma satu sih, sayangnya pendek, jadi harus pakai jaket gini deh. Tapi tetep ketjeh kan ya ? Ntar mau pakai ah kalau ada kopdar- kopdar. 
   




Hihi.. Fotonya pakai tripod, ngatur- ngatur sendiri :v

7 komentar:

  1. kaosnya lucuuuuu...mau dooong hehee

    BalasHapus
  2. beuh kaosku wis akeeeeeh.. mugo2 enek kuis hadiah celono ukuran 33, aku jelas meluuuu hahahah

    BalasHapus
  3. Kaosnya cantik, orangnya juga cantik.. Jadi pas dah :)

    BalasHapus
  4. Wah pengen juga tuh.. Pilihannya 2 beli atau ikutan kumis.. Hehehe

    BalasHapus
  5. Kaosny adem gratis lagi,hehehe.

    BalasHapus

Keep Blogwalking!