Pengen Bakmi, ya Delivery

Juli 04, 2015

Baru- baru ini teman- teman kos sedang ramai membicarakan mie, mulai dari plus minusnya, kontroversinya, sampai dampaknya. Maklum lah anak kosan kan identik dengan makan mie di akhir bulan saat tak ada kiriman. Pemicaraan kami seru sekali sampai ada teman kos dari Jakarta cerita kalau di sana ada mie yang enak, katanya sih gak cuma enak tapi juga sehat. Wah, ini nih yang ditunggu- tunggu sama anak kosan. 
 
Ternyata, mie yang diceritakan namanya Bakmi GM. Saya langsung searching bakmi ini saat teman- teman kos sedang asyik membicarakannya. Bakmi GM punya banyak menu pilihan yang tentu akan memanjakan lidah konsumennya. Meskipun nama outletnya Bakmi, tapi menu yang disediakan tidak hanya menu mie saja, tapi ada nasi, bakso, siomay dan masih banyak lagi. Ada lebih dari 50 pilihan menu loh. Waah. 



Menu Bakmi GM

Ohya, outlet- outlet Bakmi GM bisa ditemukan di seluruh wilayah DKI Jakarta. Wilayah Jakarta Barat  ada di Citra Garden City, Mall Taman Anggrek, Puri Indah Mall, dan Lippo Mall Puri. Jakarta Pusat ada di Gajah Mada Plaza, Thamrin City, Jalan Sunda Thamrin, dan Kota di Jalan Gajah Mada No. 92. Untuk yang di Jakarta Selatan Bakmi GM bisa ditemukan di Lotte Shopping Avenue, Plaza Festival, Senayan City, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 1 & 2, Mall Amabasador, Electronic City, Melawai dan Sentra Pancoran. Jakarta Timur bisa ditemukan di Cibubur Junction. Nah untuk yang di wilayah Jakarta Utara bisa makan Bakmi GM di Mangga Dua Square, Mall Of Indonesia, dan Pluit Mall. Wilayah Banten juga ada loh, tepatnya di Tangerang, kalian gak perlu jauh- jauh ke Jakarta kalau mau makan Bakmi GM, cukup datang aja ke Summarecon Mall Serpong, Living World Mall, Bandara Soeta, Bintaro Plaza, Supermal Karawaci di E-Center Lower Ground A9/1 dan Supermall Karawaci Food Court di 1st floor, serta Bintaro XChange. Untuk Depok bisa ditemukan di Margocity dan Bekasi di Metropolitan Mall Bekasi, dan Summarecon Mall Bekasi.

Eh tapi kalau malas jalan- jalan dan pas lagi lapar tersedia juga Bakmi GM Delivery. Cukup telepon dan tunggu beberapa saat pesenan kita sampai deh di rumah. Nih catat dan simpan nomor terbarunya ya,



Nah, asyik banget kan ya.

Selain itu Bakmi GM juga punya banyak layanan, ada layanan sarapan, layanan Dine In/ Take Out, layanan ulang tahun/ field trip, dan tentunya layanan delivery. Wah, seru- seru. Saya jadi gak sabar pengen makan semua menu di Bakmi GM, pas banget buat saya yang suka sekali dengan bakmi.

Nah, kalau kamu, suka menu yang mana di Bakmi GM ?.

You Might Also Like

6 comments

  1. ayo ke BEkasi Sil, nanti aku traktir bakmi GM deh :)

    BalasHapus
  2. Bakmi GM, buka cabang di Banjarnegara, dong!

    BalasHapus
  3. Aku juga mauuuu... Delivery ke sini bisa yoooo hehehe

    BalasHapus
  4. wah, saya jadi kepingin neh mba pesan mie ayam dengan layanan Bakmi GM Delivery.
    salam kenal

    BalasHapus
  5. Bakmi GM, lagi banyak penggemar niih. Emang enak siih. Sayang di Serang ngga ada :v

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB