Rabu, September 23, 2015

[ Wedding ]

  16 comments    
categories: 
ah, tak menyangka. Hidup berlalu terlalu cepat tanpa disadari dewasa tak dapat ditolak.

Teringat dulu saat masih kecil, bermain air dalam tong tadah air hujan di belakang rumah, bersembunyi dari panggilan tidur siang ibu di tumpukan jerami bekas kandang sapi, membuat kapur tulis dari 'gamping' dan batang daun pepaya, sekolah- sekolahan serta membuat perpustakaan.

Menggilai barbie sampai nekat membuat baju- baju berbie dan kainnya adalah kain ibu, menggilai westlife dan personelnya, serta yang paling freak adalah menghapal dan menirukan tari- tarian india. Yang tak kalah penting kita selalu punya ide tuk menjadi figur didalamnya. Dalam Westlife kamu adalah Shane Filan, dan aku adalah Nicky Byrne, pun juga dalam film India Mohabbatein. Kamu menjadi Megha, dan aku menjadi Sanjana. 

Hingga beranjak besar, dan kita masih bersama. 

Ah, meskipun persahabatan kita baru di mulai sekitar tahun 2000an, tapi begitu banyak hal yang tak bisa kudefinisikan. Menjadi saksi kurang dari seperempat hidupmu, membuatku sadar bahwa kamu adalah orang yang paling kupercaya setelah ibu ayahku. Terimakasih menemaniku bertualang sepanjang waktu, menjadi figur yang menginspirasiku, dan pendengar setia keluh kesahku.

Sekarang, kau mulai hidup barumu bersama lelaki yang tentunya akan membahagiakanmu. Selamat menempuh hidup baru, dan jangan pernah berhenti bertualang. 

Regards. 
me. 





16 komentar:

  1. happy wedding ya dek sahabatnya...
    jangan baper :P

    BalasHapus
  2. Congratulations mba :) btw ini maksudnya tertuju untuk diri sendiri ya hehehe.. Aku, kalau aku jadi mark feehily donk ahh, yang bibirnya merah merekah itu.. Ternyata kita wesleper nih hihihi.. Btw baju pengantin nya cantik, pakai gaun nasional ya mba.. Cantik banget mba nya ^.^

    BalasHapus
  3. Barakallah buat sahabatnya, SIlvi segera menyusul ya jangan sedih :)

    BalasHapus
  4. Kamu suka barbie pas kecil, Pi? Hihihiihi
    Met nikah buat Tiwwi, ya.

    BalasHapus
  5. wah kapan mbak nyusul ...? #ehh

    BalasHapus
  6. Loh...loh... tutut ternyata udah nikahan tah? Baru tahu... hehehe

    Selamat ya, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah bagi yang menikah.. hehe

    BalasHapus
  7. Sebelumnya Barakallah happy wedding buat mba sama masnya, emang jodoh itu tidak pernah ada yang tau sebelu ijab qobul diikrarkan..
    Hmm jadi baper tapi bingun calon masih abu2 (malah curcol -,-) hhe
    selamat sekali lagi, semoga jadi keluarga yang samawa wa dakwah :)

    BalasHapus
  8. Kalau dapat undangan pernikahan kayak gini tuh rasanya deg-deg ser. Takut kalau ditanya kapan nikah? :3

    BalasHapus
  9. Ah, jadi ikut terharu ngebacanya, semoga pernikahannya langgeng.

    BalasHapus
  10. Barakallah buat sahabatnya mbak,cepet nyusul mbak. Sendirian ngak enak loh..

    BalasHapus
  11. Gak nyongko ya si tiwi wis rabi. Padahal wingi kapan kae jik ngobrol masalah weton sebtu pahing. Dadi critane aku karo tiwi ki wetonne podo. Dan sebtu pahing kui khan angel kandanane hahaha..

    BalasHapus
  12. Barakallah buat temannya. Terharu bacanya. Semoga mba yang nulis artikel ini juga cepet nyusul.

    BalasHapus
  13. selamat ya buat temannya yang melangsungkan pernikahan.

    BalasHapus
  14. Hidup selalu penuh dengan kejutan ya mbak. Alhamdulillah :D

    BalasHapus

Keep Blogwalking!