Senin, November 16, 2015

Menikmati Momen Bersama Ces

  10 comments    
categories: 
Malam- malam bermain dengan Ces itu seperti menghilangkan penat. Gak biasanya nih kucing masuk- masuk kamar begini. Tapi karena semalam insomnia makanya saya biarin aja dia main- main di karpet. Gak taunya, Ces masuk kekeranjang bekas kacang rebus. Akhirnya, jadilah korban iseng. 


Selama ini baru Ces kucing hitam legam yang saya punya, dan saya kok gak ada takut- takutnya ya. Padahal dulu saat masih kecil, saya selalu percaya kalau kucing yang memiliki warna hitam itu adalah kucing setan. Makanya, setiap ketemu kucing hitam di jalan, syaraf yang ada di kaki akan mengirim sinyal ke otak untuk segera berlari kencang. Saking takutnya. 


Ces ini memang istimewa, dia gak pernah main cakar atau gigit. Bahkan cenderung sangat jinak sama pemiliknya, tapi dia akan lari kalau ada tamu yang baru dilihat. Saya perhatikan Ces juga akrab dengan kucing- kucing tetangga, beda dengan Moshi kucing saya yang berwarna hitam putih. Moshi sering bertengkar dan tak jarang setiap pulang membawa luka ditubuhnya.

Melungker di keranjang.

Memalingkan muka ketika diambil gambarnya.

Eh, dia minta selfie sendiri.

 Wajah protes.

10 komentar:

  1. aku jg suka kucing hitaaam ^o^... biasanya nih bulu mereka itu lbh halus dan lembut loh mba.. dan mereka memang lebih anteng dibanding kucing lain.. perhatiin deh..aku trmasuk penyayang kucing bgt soalnya ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, aku baru tahu. Tapi, iya betul banget nih, bulu Ces juga lembuut banget.

      Hapus
  2. kalau ditempat saya, kucing hitam itu namanya kucing kuwuk... :D

    BalasHapus
  3. Waaaaaa kucing hitam ada yang unyu kayak ces ini ya :D

    di tempatku kucing hitamnya ngeri -_-

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. iya nih, kayak aku kan #dilemparinkeJeju :)

      Hapus

Keep Blogwalking!