Kamis, Januari 28, 2016

Ganti Nama Domain

Hai halo selamat pagi!

Cuma mau kasih pengumuman aja, kalau hari ini aku mau ganti nama domain. Dari silvianapple menjadi silviananoerita. Semoga ini jadi awal yang baik buat aku ya. Pengennya biar semua sosial media serempak :D 

Terima Kasih.

14 komentar:

  1. Alhamdulillah, semoga makin lancar rezeki ngeblognya, mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Semoga buat mbak Ila juga :)

      Hapus
  2. Yaaaaayyyyy!!!! Ramping-rampingin lagi dahh XD

    BalasHapus
  3. punyaku serempak, @hmzwan...wih hehe

    BalasHapus
  4. Bener agar orang gak bingung, jadi samakan semua nickname akun yang kita punya

    BalasHapus
  5. Selamat! Wes tak masukkan blogger list di blog :D

    BalasHapus
  6. selamat yaa sudah ganti nama..smoga blognya makin sukses..
    keep happy blogging always...salam dari makassar - banjarbaru :-)

    BalasHapus
  7. Sepertinya tinggal aku aja nih yang masih pake yang gratisan ya Pi? Semuanya sudah pake domain sendiri. Keren banget. Moda dengan ganti domain, blogmu makin cetar Pi. Selamat yaaa....

    BalasHapus
  8. asyik ada syukuran nih makan-makan yaaa

    BalasHapus

Keep Blogwalking!