Kamis, Februari 04, 2016

Green Opening POP! Hotels Diponegoro Surabaya

  1 comment    
categories: 
Ornamen Lampu Penghias POP! Hotels

Surabaya sebagai salah satu kota yang hampir menyamai Jakarta dalam hal pembangunan dan infrastrukturnya ini tentu jadi salah satu kota yang akan sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai macam daerah atau bahkan mancanegara. Apalagi Surabaya sebagai kota yang punya historical penting dalam sejarah Indonesia sudah tentu setiap sudutnya sangat menarik untuk dikunjungi dan dieksplor. 

Surabaya sebagai ibu kota dari Jawa Timur ini selain menarik dikunjungi karena sejarahnya, juga sebagai pusat kota dari banyaknya perusahaan dan sudah menjadi lokasi yang disukai investor untuk menjadi business district. Gak salah kalau sebagai fresh graduate aku banyak mengirim lamaran pekerjaan ke berbagai macam perusahaan yang berada di Surabaya.

Nah, akhir- akhir ini aku jadi sering ke Surabaya untuk memenuhi panggilan interview kerjaan, beberapa kali harus langsung pulang Kediri karena gak memungkinkan untuk menginap. Tapi kadang bingung kalau nginap di kosan temen yang tinggal di Surabaya gak tahan sama cuacanya, mau nginap di hotel uhm masalah ada di budgetnya. Dompet mantan mahasiswa yang baru lulus kayak aku sebenernya perlu banget tempat menginap yang nyaman, aman, dan tentunya sesuai kantong.

Beruntung banget kemarin aku punya kesempatan untuk hadir di Green Opening POP! Hotels Diponegoro Surabaya. Awalnya kami para netizen dan wartawan naik ke lantai 2 untuk press converence dengan pihak managemen dari POP! Hotels dan Tauzia. Dibawakan oleh pak Iwan sebagai MC, dilanjutkan dengan harapan dan doa dari masing- masing pihak managemen yaitu Pak Agus Fatahilah, Mr. Savier, Ibu Iren dari Tauzia Management, Bapak Catur Limas dari Graha Sejahtera, dan Pak Stilianus.

Managemen POP! Hotels dan Tauzia

Dalam press converence ini banyak dijelaskan tentang seluk beluk Tauzia dan POP! Hotels. Lokasi yang strategis menjadi point utama dari hotel ini, karena lokasinya ada di jalan protokol Surabaya. Posisiya juga dekat dengan berbagai macam landmark Surabaya, seperti Kebun Binatang, Bank, Rumah Sakit, Stasiun dan Taman Bungkul. 

Apalagi POP! Hotels ini punya konsep berbeda dengan hotel yang lainnya yaitu hotel yang ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya stiker yang mengingatkan kita untuk hemat air, membuang sampah pada tempatnya, dan less penggunaan AC saat menggunakan lift.

Bobok-able
Gantungan Baju
Wastafel berada tepat di sebelah pintu masuk
Soap & Shampoo
Mini Bathroom
POP! Hotels merupakan hotel ke 2 di Surabaya dari 18 hotel lainnya di Indonesia. Memiliki 11 lantai dengan 116 kamar dan dilengkapi dengan ruang meeting dan smoking area. Jika kita menginap di POP! Hotels kita bisa mendapat berbagai macam fasilitas seperti wifi, internet cornet, air panas, dan lainnya. Dengan sekian banyak fasilitas kita hanya perlu membayar Rp. 288 ribu (promo) untuk pilihan kamar dengan single bed atau double bed. 

Selesai press converence kami para netizen dan wartawan dipersilakan untuk turun ke lantai 1 untuk makan siang dan menikmati suguhan musik merdu dari singer. Selain itu juga ada berbagai macam penampilan seru semacam dance dari karyawan POP! Hotels. Serunya lagi saat Green Opening pihak POP! Hotels juga bagi- bagi voucher menginap untuk 1 malam di hotel bintang dua ini. Lucky me! Lagi asyik- asyik makan iseng angkat tangan dan tada aku dapat vouchernya.

Foto oleh Wulan Kenanga

Kayaknya besok waktu aku ke Surabaya lagi gak perlu bingung penginapan, karena POP! Hotels udah kasih jawaban dari kegalauanku. Info lebih lanjut kamu bisa cek di sini :

POP! Hotels Diponegoro, Surabaya.
Jalan Diponegoro No.33 Darmo, Wonokromo, Surabaya 60241
Phone : (031) 990-14888
Website : www.pophotels.com
Facebook : pophotels
Twitter/ Instagram : @POPHotels




1 komentar:

Keep Blogwalking!