Senin, Februari 22, 2016

[Pict] Februari Special Cuisine di Ria Djenaka

  9 comments    
categories: 
Nyum. No need more caption sih sebetulnya ya. Udah pada ngiler juga. Masih ada banyak cuma kepotret rana yang lainnya. Kalau penasaran, datang aja ke Ria Djenaka. Bulan Maret nanti ada menu baru lagi.









A photo posted by Silviana Noerita (@silviananoerita) on


A photo posted by Silviana Noerita (@silviananoerita) on


Sugar overload! Saya bukan tipe sweet-tooth tapi menu minuman February Special Cuisine @riadjenaka Shining Batu ini manisnya nggak bikin eneg tapi bikin bertekuk lutut layaknya saya papasan sama Dave Grohl. Paling suka sama Drunken Donut Tower. Strawberry milkshake dan Oreo diblend jadi satu, plus topping dua donat yang bikin kenyang! Base minumannya sendiri nggak terlalu manis, suka! . 🏠: @riadjenaka Shining Batu 💰 : February Special Cuisine start from 30k - 40k . #malangkuliner #kulinermalang #exploremalang #foodies #foodgasm#helloWINDxTaste #icecream #doughnuts #doughnut #donut #donuts #milkshake #oreo #oreoblend #strawberry #marshmallow #cookies #chocochipcookies #foodporn #instafood #drinks #drink #milk #food #dessert #foodpic #foodpics #foodphotography #ceriadjenaka #malangfoodies
A photo posted by Winda Carmelita (@windacarmelita) on


9 komentar:

  1. kalau jaman dulu RIa Jenaka di TVRI ludruk ya Pi :) aih pagi2 bikin ngiler aja, tanggung jawab loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. taun kapan tuh ? :p
      haha ke Malang dong mbak Lia

      Hapus
  2. Makanannya cleguk banget, Silviii :))

    BalasHapus
  3. Aaahh salah deh blogwalking ke sini. Foto2nya bikin ngiler hiks. Silviiiii tanggung jawab :D

    BalasHapus
  4. Ini kok hidanganya super ngeGemesin semua ya :D duh duh,, apalagi pulanbg kerja gini. Hehehe

    BalasHapus

Keep Blogwalking!