Rabu, Februari 24, 2016

[Review] Cantik Alami dengan Rangkaian Produk Gizi Super Cream


"I believe that all women are pretty without makeup- and can be pretty powerful with the right makeup"- Bobbi Brown

Ngomong- ngomong soal kecantikan, agaknya aku setuju dengan quote asik dari mbak profesional make-up artist, Bobbi Brown itu. Sejatinya semua perempuan itu cantik kalau gak pakai makeup tapi cantiknya bisa tumpah- tumpah kalau pakai makeup yang benar. Makanya perlu banget ada produk yang mendukung kecantikan tapi tetap mengedepankan bahan yang alami. 

Sebetulnya sejak kecil aku gak pernah diajari secara langsung oleh ibu untuk kenalan dengan produk kecantikan, padahal ibuku juga punya produknya. Makanya bisa dibilang aku termasuk anak yang jarang sekali terlihat dandan di usiaku yang seharusnya udah pro bikin alis yang njuntring. Tapi meskipun beliau gak mengenalkannya, ternyata ibu tetap memperhatikan penampilanku.
Sependek yang aku ingat, setiap hari minggu ibu akan membuat masker yang berasal dari buah- buahan seperti tomat dan alpukat untuk wajah, scrub beras yang ditumbuk mix kunyit dan masker lidah buaya mix kemiri untuk masker rambut.  Kami melakukan perawatan di rumah hanya berdua saja dengan bahan alami yang mudah didapat. Hasilnya ? Alhamdulillah aku jarang sekali diserang jerawat dan rambutku tumbuh dengan lebat. 

Sebagai anak remaja yang sering penasaran dengan sesuatu, memasuki masa SMP aku mulai berani beberapa kali mencuri coba produk perawatan yang ibu punya karena sering melihat beliau memakai krim berwarna putih di wajahnya setiap akan berpergian. Diam- diam setiap akan berangkat sekolah aku ikut memakai krim tersebut, ternyata dingin dan tidak lengket. Kemasan krimnya ada di wadah bulat kecil –cepuk kalau orang Kediri bilang, nama produknya Gizi Super Cream.

Setelah sekian lama gak lihat produk ini di pasaran, ternyata Gizi muncul kembali dengan kemasan dan formula yang lebih kece. Kalau dulu kemasannya cepuk, sekarang Gizi pakai kemasan tube yang mudah banget dibawa. Selain itu Gizi mengeluarkan 3 produk baru dan 1 produk lama yang diperbarui formulanya. FYI, Gizi Super Cream ini udah ada sejak tahun 1972, jadi sekarang usianya 40 tahun lebih! Makanya legend banget produk ini. Secara para ibu- ibu di masa lalu gemar sekali pakai Gizi karena memang terbukti dan terpercaya. 


Saking legendnya aku sampai penasaran buat nyoba produk barunya, nah makanya aku kasih tau dulu apa yang baru dari Gizi. Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18, Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream, dan Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream (kemasan cepuk). Tapi kali ini aku cuma coba 3 produk barunya aja, sedangkan yang Daily Nutrition Cream- Pot ukuran 9gr enggak karena sama dengan Daily Nutrition Cream ukuran 18gr. Selain variannya yang baru, formulanya juga baru karena semakin dikembangkan dengan teknologi nano yang membuat Gizi Super Cream mudah meresap di kulit karena unsur partikelnya yang lebih kecil. 

Kalau bicara produk, kadang aku lihatnya dari kemasan dulu. Ternyata Gizi tau betul selera orang sekarang yang lebih suka sesuatu yang simpel. Gizi kemasan baru ini meskipun ditawarkan dengan bentuk tube tapi tetap mungil dan mudah dibawa, didominasi dengan warna putih dan hijau yang melambangkan kalau produk dari Gizi ini alami. Makanya gak salah kalau mereka mengusung tagline “Kreasi Kecantikan Alami"

Gizi Super Cream Daily Natural Lightening Foam | Mild (50ml)
 
Facial foam dari Gizi ini didominasi dengan warna putih dengan tutup fliptop berwarna hijau. Cocok untuk semua jenis kulit dan aman digunakan setiap pagi dan sore, karena perpaduan bahan alaminya yang diformulasikan dengan Vit B3 dan Vit B5 serta 5 ekstrak bahan alami yaitu pepaya, jeruk nipis,rumput laut, beras, dan minyak kelapa ini dapat membantu membersihkan sisa makeup dan kotoran, mengangkat sel kulit mati, membuat wajah cerah, menjaga kelembaban dan memiliki fungsi perlindungan pada wajah. Kesan pertama setelah pakai facial foam ini kulit wajahku gak kerasa kayak ditarik, aromanya enak buat aku yang gak begitu suka aroma menyengat. 

Cara pakainya mudah kok, cuci tangan dulu sebelum cuci muka ya. Kemudian cuci muka dengan menggunakan air bersih, tapi lebih bagus kalau pakai air suam- suam kuku untuk membuka pori- pori wajah supaya pembersihannya maksimal, ambil Daily Natural Lightening Foam secukupnya, gosok hingga berbusa kemudian pijat lembut  di wajah dan leher, lalu bilas dengan air sampai bersih dan keringkan dengan handuk secara perlahan. Setelah pakai facial foam dari gizi, aku merasa kalau wajahku jadi lebih kenyal dan gak kering. 

Ukurannya yang cukup mungil ini mudah digenggam sehingga gak mudah terlepas dari tangan. Sebelumnya setiap habis pakai makeup aku selalu membersihkan wajah dengan cleanser dan tonic baru cuci muka, tapi sejak pakai facial foam dari Gizi cukup sekali aja udah include semuanya. Bikin hemat biaya dan waktu.
Soal harga jangan khawatir, cukup dengan 25K kita udah dapat Daily Natural Lightening Foam Mild ini.


Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream (18gr)

Masih didominasi warna putih dan tutup ulir warna hijau yang hampir sama dengan Lightening Foam, Daily Nutrition Cream memiliki fungsi berbeda yang dapat membuat kulit lembab lebih lama, menghaluskan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Daily Nutrition Cream ini cocok dipadukan dengan Lightening Foam dari Gizi. Cara pakainya setelah menggunakan Lightening Foam bisa diaplikasikan langsung ke wajah dan leher. Krimnya cepat meresap, mudah ngeblend dengan kulit, dan gak sulit untuk diratakan karena krimnya lumayan encer. Jadi cocok untuk yang suka buru- buru waktu dandan.
Kamu bisa dapatkan Daily Nutrition Cream dengan harga 35K untuk ukuran 18gr.

Gizi Super Cream Daily Nutrition Cream with SPF 18 (18gr)
 
Cuaca yang sekarang ini lagi berubah- ubah kadang hujan dan tiba- tiba panas, bikin aku takut pakai krim dan makeup. Takutnya waktu pakai makeup luntur kalau kehujanan, terus belum pakai krim pelindung sinar matahari eh ternyata panasnya menyengat banget. Untung aja Gizi punya solusinya kalau cuaca tiba- tiba jadi panas. Yep, namanya Daily Nutrition Cream with SPF 18. Berbeda dengan Daily Nutrition Cream yang memiliki tutup ulir warna hijau, krim dengan SPF ini menggunakan tutup ulir warna kuning. 

Jadi biar gak siwer karena ukurannya yang sama- sama mungil. Beberapa kali aku pakai krim ini waktu mau pergi jalan- jalan, hasilnya oke buat kulitku yang punya tipe normal, gak bikin berminyak dan di kulit tetap terasa lembab. Kalau dibanding dengan yang sebelumnya, krim dengan SPF ini lebih padat jadi agak lama ngeblend dengan kulit. Buat yang suka aktivitas luar ruangan Daily Nutrition Cream with SPF 18 ini bisa didapatkan dengan harga 40K untuk ukuran 18gr.
 
Tapi meskipun demikian, esensi dari Daily Nutrition Cream ataupun SPF 18 ini sama, yaitu menjadikan kulit tampak cerah berseri ayu alami. Semua itu didukung dengan perpaduan 7 bahan aktif herbal yang terkandung di dalamnya, ada rumput laut, lidah buaya, jeruk nipis, pepaya, beras, bligo, dan kedelai.
Banyak banget ya keunggulan dari Gizi Super Cream. Eh tapi ternyata masih ada lagi loh keunggulannya, pengguna setia Gizi pasti udah tau istilah 4H. 

Herbal
Seperti yang sudah aku ceritakan tadi, Gizi Super Cream ini menggunakan bahan herbal alami yang tentunya aman dan gak berbahaya kalau digunakan dengan rutin. Kalau orang dulu sih memang rajin bikin sesuatu dari bahan alami, tapi kalau sekarang kayaknya udah susah ya karena kesibukan. Beruntung banget karena Gizi udah menyediakannya.
Hitech
Selain aman digunakan Gizi juga gak mau ketinggalan sama moderenitas, produknya juga pakai teknologi nano yang membuat bahannya lebih lembut dan mudah meresap di kulit saat diaplikasikan.


Heritage
Legend kalau aku bilang. Tahun 1972 itu aku entah masih di mana ya, tapi Gizi udah punya produk kece yang bikin wanita- wanita Indonesia selalu ayu dan gak kalah sama noni Belanda dan Cece Jepang.

Halal
Nah ini yang selalu aku cari, halal adalah suatu keharusan yang aku pegang dalam mengkonsumsi apapun, termasuk produk- produk kecantikan. Alhamdulillah, Gizi Super Cream sudah punya sertifikat Halal dari MUI. Makin mantap untuk menggunakan produk legend ini.
Setelah lebih dari 2 minggu aku pakai rangkaian produk dari Gizi aku merasa kalau ternyata cantik tuh effortlessly, gak perlu ribet harus keluar biaya banyak dan pakai A B C D E sampai Z. Cukup dengan cuci muka pagi dan sore, pakai krim waktu mau keluar rumah. Terbukti kulitku lebih sehat dan glowing dengan produk alami Indonesia punya ini. Aku sekarang udah yakin nih, pakai Gizi Super Cream bikin kulit lebih sempurna.

Ingat ya, cantik itu penting tapi lebih penting cantik sehat dan alami. Sekarang, giliran kamu buat buktiin sendiri serunya punya kulit sehat alami. Kamu bisa cek lebih banyak tentang Gizi Super Cream di sini :

Facebook: GIZI Super Cream
Twitter: @gizisupercream
Instagram: @gizisupercream


6 komentar:

Keep Blogwalking!