Senin, Februari 01, 2016

Salah Satu Tempat yang Instagramable di Kampung Inggris Pare

  13 comments    
categories: 
Piknik adalah salah satu hal yang dibutuhkan oleh manusia. Biar gak gampang panik dan emosian apalagi baperan. Kadang memang pikiran perlu di refresh supaya gak spaneng sama pekerjaan dan kehidupan percintaan yang penuh dengan dinamika yg lebih persis roller coaster, lagi di atas bahagia banget kebetulan pas di bawah ya gitulah. Pernah semua kan ya ngerasain ? Ya beginilah.

Jadi untuk kepentingan kesehatan rohani dan jasmani, aku dan Fatkhi (cewek) sepakat untuk jalan- jalan piknik asik sambil motret. Kebetulan kita sama- sama punya kamera, dan pas banget kita sama- sama belajar jadi sama- sama ada fotonya. Hehe

Nah, udah pernah main ke Pare atau Kampung Inggris belum ? Kalau memang belum ya minimal tau lah. Apa sih Kampung Inggris ? Apa kampung yang orang- orangnya dari Inggris arau ngomong Inggris semua ? Bisa jadi.

Fyi aja, kampung Inggris itu adalah salah satu tempat yang ada di Desa Tulungrejo Pare, di sana banyak tuh tempat kursus buat belajar berbagai macam bahasa. Mulai dari bahasa inggris yang amerikan maupun british, toefl, writing, reading, speaking (confidence), sampai ke bahasa arab, dan yang lainnya. 

Tapi kalau kamu datang jauh- jauh ke Pare terus cuma belajar doang, tentu rugi banget. Lebih baik eksplore deh sekitarnya karena ada banyak surga tersembunyi di sini. Tentunya yg instagramable dong biar bisa pamer ke dunia. 

Ada nih tempatnya di tengah sawah. Semacam bangunan sekolah yang sudah lama ditinggalkan. Tapi jadinya seru banget buat foto- foto. Rekomendasi datang ke sini pagi atau sore aja ya. Biar mataharinya gak terlalu terang. 

Waktu itu aku datang sekitar jam 10.00 WIB, habis makan ketan yang enak juga di kampung inggris sana. Kalau mau mampir tanya orang yang udah lama di Pare aja, bilang "kensu dimana ya lokasinya?". yakin udah pada tau.



"Jodoh apakah sudah kelihatan?"- Foto oleh Fatkhi

"eh ternyata belum kelihatan" - foto oleh Fatkhi

Duduk Berduaan

Berdri Bersama

Benteng

Mencari sisa- sisa jodoh



Kalau mau datang ke tempat ini. Ada sekolah Al- Fath nanti depannya ada bangunan ini. Tempatnya memang pelosok, tapi bagus kok. Gak percaya ? Datang aja.

-Silviana-

13 komentar:

  1. Kenapa nama Fatkhi diperjelas dengan info "cewek"? :D *salah fokus.

    BalasHapus
  2. baru denger ada istilah instragamable hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Intinya trmpat kece yg bisa dupamerin hehehehe

      Hapus
  3. serem gak pi tempatnya hehehe? ada yg jewer aku nih kalo baca

    BalasHapus
  4. Kalau sendiri serem mbak Lia, jadinya bareng2 ajaa hehehe

    BalasHapus
  5. wah bagus mbak tempatnya kyk peninggalan belanda, btw kalo ada orang yang kurang pinknik sukanya uring-uringan tapi diajak piknik nggak mau, enaknya diapain ya? hahahahaha malah curhat *serius nanya*

    BalasHapus
  6. kyaa..ini tuh bangunan yang sering dilewati kalau mau perjalanan ke utara :D
    suka banget, tapi takut kalo mau mampir ..hehehe
    kapan2 kalo libur panjang, ajak ria nggeh :D

    BalasHapus
  7. seruu aj tempatny...mau dong kesana

    BalasHapus
  8. caption foto yg paling ga nguatin ...
    "mencari sisa-sisa jodoh" -_-

    BalasHapus
  9. Wah koyoke sip iki digawe foto foto produk kaos, flanel, utowo celono, hahahah.

    Btw, kui gak enek cerito2 sejarah tempat kui?

    BalasHapus
  10. lumayaaaan yaaah buat jalan-jalan dan sesi fotooo :)

    BalasHapus

Keep Blogwalking!