Pan De Peace, Anime Jepang Full Episode Tayang di Genflix

April 15, 2016

Genflix.co.id
Anime (a-ni-me) merupakan kata serapan dari bahasa Inggris animation merupakan film khas Jepang yang mengadaptasi berbagai macam cerita dan lokasi. Bicara soal anime rasanya ingatan diajak kembali ke zaman saat masih SD di tahun 2000an. Hari Minggu adalah hari yang paling ditunggu karena banyak sekali film kartun, anime ataupun manga yang tayang di TV Indonesia. Bahkan saking banyaknya sampai bingung mau nonton yang mana. 

Bicara soal kartun, anime, dan manga tentu hal yang pertama ada di pikiran kita adalah Negara Jepang. Yap, memang Jepang sangat identik dengan tayangan-tayangan tersebut. Maka jangan heran kalau banyak rumah produksi disana saling berkompetisi untuk mengadaptasi komik dan manga menjadi cerita animasi yang seru dan menarik. Salah satunya anime yang baru diproduksi oleh Asahi Production di musim semi ini berjudul “Pan de Peace”. Anime ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Minami yang pandai membuat roti dan bersama tiga sahabat baiknya, Yuu, Fuyumi, dan Noa mengalami petualangan seru.


Anime yang tayang pada tanggal 3 April 2016 yang lalu di Jepang ini juga hadir di Indonesia melalui situs steraming online bernama Genflix.co.id, sudah tentu ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar anime. Senangnya lagi, bagi kita yang ada di Indonesia tidak perlu menunggu waktu jeda untuk menikmati anime ini karena waktu tayang Pan de Peace sama dengan hari tayang di Jepang. Kita patut berterimakasih pada Genflix untuk gebrakan ini.


Genflix via Android

Episode terbaru Pan de Peace bisa disaksikan di Genflix.co.id setiap hari Selasa lengkap dengan subtitle Indonesia. Selain itu Genflix juga akan terus mengupgrade layanannya dengan menambah berbagai macam konten, misalnya film Indonesia terbaru yang masih tayang di bioskop seperti Midnight Show, Mantan Terindah, Tuyul, dan yang lainnya.


Apa itu Genflix?

Simpelnnya, Genflix merupakan layanan streaming atau OTT (Over The Top) yang menyajikan ribuan content menarik mulai dari film Hollywood, film Indonesia terbaru, hingga serial animasi Jepang terbaru dan tayangan dokumenter dari National Geographic Channel. Itu saja? Tentu tidak dong, buat kamu penggemar bola, Genflix juga menyajikan dengan lengkap semua siaran pertandingan Liga sepakbola dunia secara LIVE dan lengkap.


Genflix juga ngasih banyak keunggulan dan kemudahan kalau kita streamingan pakai aplikasi ini. Fyi nih, Genflix juga merupakan aplikasi streaming buatan anak negeri yang bisa diakses melalui perangkat seluler dimanapun kita berada dan dengan jaringan apapun, misalnya wifi, 3G/4G atau jaringan fiber. Sebagai layanan streaming premium, Genflix juga sudah menyediakan berbagai media pembayaran yang praktis, mulai dari kartu kredit, online banking, potong pulsa via operator seluler, bahkan yang paling mudah lewat gerai-gerai Alfamart (jika beli voucher di sini gratis EsTee) dan Seven Eleven (7-11) yang terdekat dari tempatmu. Jadi pokoknya buat penggemar anime, jangan sampai melewatkan satu episode pun anime Pan De Piece yang akan tayang di Genflix setiap minggunya.

Bagaimana caranya menggunakan Genflix?


Mudah banget! Kita bisa mengakses Genflix melalui laptop dengan klik www.genflix.co.id, jangan lupa gunakan browser Google Chrome ya. Nah kalau lewat smartphone bisa download aplikasi Genflix di Play Store dengan link Android : http://bit.ly/1PJiUkJ,
IOS : http://apple.co/22U65B6. Tinggal dipakai deh.



Menarik ya, jika ingin tau informasinya lebih lanjut, silahkan menghubungi;
Orange TV
Putra Darmawan (Public Relation Executive)
HP : 0811885578

Situsweb : www.orangetv.co.id
Call Center : 0804 1 911 911



You Might Also Like

5 comments

  1. nonotn Pan de peace kenyang ya liat cewe pembuat roti hehehe

    BalasHapus
  2. Wih canggih ya Pi, tayangnya bisa barengan langsung dengan Jepang gini. Top deh.

    BalasHapus
  3. Sil kalo kamu bisa bikin rpti juga gk kayak minami? Bikinin aku dong, aku mau deh jd sahabatmu. Wekeke

    BalasHapus
  4. Jepang memang terkenal dengan animenya ya. Dulu suka nonton candy2 haha, pan de peace ini menarik juga kelihatannya.

    BalasHapus
  5. Aku suka nonton anime juga, Pii. Asyik soalnya. Ngga ngebosyeniiin. :D

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB