Kamis, April 28, 2016

Serunya Kopdar Food Blogger di Lombok Idjo Kediri

  11 comments    
categories: 
made by canva.com

Akhir-akhir ini saya mulai sering rasan-rasan soal perkembangan Kediri yang amat sangat pesat. Sejak saya mulai tinggal di Malang untuk kuliah, jarang punya kesempatan untuk main ke kota saat pulang ke rumah. Bahkan tanpa saya sadari, Kediri semakin ramai dan maju dengan pesat. Hal ini bisa dilihat dari semakin banyaknya kendaraan yang lalu lalang di jalanan, jumlah tempat perbelanjaan, cafe ataupun rumah makan.

Satu dari sekian banyak rumah makan yang saya tau adalah RM Lombok Idjo Kediri. Lokasinya yang strategis, parkir luas, desainnya yang homey dan yang paling penting adalah banyak sekali varian menunya, mulai dari hidangan pembuka (appetizer), main course sampai beveragenya.

Dapet hadiah gara-gara jadi salah satu blog yang masuk kriteria- sering update :D
Kok tau sih, Sil? Iya dong, kemarin kan saya datang ke kopdar Food Blogger di Lombok Idjo. Ya, meskipun blog saya gak khusus membahas soal kuliner, tapi saya senang saat diundang untuk hadir di acara ini. Soalnya bisa dapat ilmu dan bertemu dengan teman baru. Apalagi acara kopdar ini adalah acara blogger pertama buat saya, setelah sekian lama hibernasi event blogger di Kediri.

Sabtu kemarin, 23 April 2016 bersama mba Tiwwi saya berangkat dengan mengendarai motor. Sampai di Lombok Idjo ternyata sudah banyak teman-teman yang hadir, kami berdua menunggu giliran untuk registrasi. Setelah memilih undian menu makanan dan minuman kami diantar ke kursi sesuai dengan nomor presensi. Tidak menunggu lama, acara dibuka oleh mas Ulil, manager Lombok Idjo dengan sedikit mereview blog teman-teman yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari mba Septi, di sini mba Septi menceritakan tentang jaringan RM Lombok Idjo yang ada di Madiun dan Kediri, selain itu beliau juga menunjukkan beberapa komunitas food blogger yang ada di Indonesia.

Supaya kopdar ini tidak terkesan satu arah, mas Ulil memberikan kesempatan kepada teman-teman untuk menyampaikan kesan-pesan mengenai acara kopdar. Ohya, fyi nih ternyata teman-teman yang hadir di acara ini tidak hanya dari wilayah Kediri saja, tapi juga dari luar kota. Seperti Surabaya, Malang, Bojonegoro, Ngawi, dan Jogja.

Kurang pinter omong nih
Acara selanjutnya mungkin adalah acara yang ditunggu-tunggu, yaitu mencicipi sajian kuliner dari Lombok Idjo. Tidak menunggu lama, hidangan sesuai undian sudah ada di meja kami masing-masing. Sebelumnya tentu gak lupa untuk berdoa dan di foto-foto dong ya, barulah kita makan sajian lezat ini.

Sup Buah Campur
Sop Buntut
Ajam Goreng sambal Lombok Idjo
Nila Goreng
Ohya, buat kamu yang mau buat acara makan-makan di Kediri, sekarang sudah gak perlu bimbang lagi karena Lombok Idjo sudah kasih solusi. Bingung cari tempat buat kumpul-kumpul? Bisa banget ke Lombok Idjo, soalnya itu tadi tempatnya luas dan cocok buat kumpul-kumpul. I guarantee deh pokoknya!


Foto bersama mas Ulil as Manager Lombok Idjo Kediri
Terakhir, terimakasih untuk tim Lombok Idjo yang amat sangat humble dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk kami. 



11 komentar:

  1. Kenapa saia kelihatan bulet sekali di foto akhirnya? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajarlah menerima kenyataan..hahagha

      Hapus
  2. cucok sil, kumpul2 sambil makan2 namanya juga food blogger :D

    BalasHapus
  3. di Semarang juga ada nih lombok ijo Pi

    BalasHapus
  4. Waw muantappp makanannya jadi ngiler saja nih.

    BalasHapus
  5. Kunjungan pertama ke kandang mbak silvi :-D

    BalasHapus
  6. Aku ngerti kui regane sepatune Yoggy piroan! Hahahha

    Btw nek aku teko ngono jane sip ya. Sekalian jumpa fans hahaha

    BalasHapus
  7. menyenangkan sekali sepertinya, jadi pengen...

    BalasHapus
  8. Wah kynya seru bgt nih aku jd kepengen kumpul sama komunitas food blogger. Kira2 aku bisa/boleh gabung gk ya? Btw blog ku www.missnomnom.com

    BalasHapus

Keep Blogwalking!