Senin, Mei 30, 2016

Wisata Rasa di Corporate Gathering Pacific Palace Hotel

  12 comments    
categories: 
We need old friends to help us grow old and new friends to help us stay young - Letty Cottin Pogrebin.

Bertemu kawan baru untuk tetap muda! Yeah!


Akhirnya, setelah lebih dari satu bulan hibernasi dari event blogger di Jawa dan memutuskan untuk pindah ke Batam. Kemarin, 26 Mei 2016 saya punya kesempatan untuk mengudara lagi bersama kawan Blogger. Event ini juga menjadi pertemuan pertama saya dengan 10 anggota Blogger Kepri.

Ah ya, Corporate Gathering yang diadakan di Athena Coffee Pacific Palace ini sebetulnya bukan acara yang dikhususkan untuk blogger saja, namun ada banyak perwakilan dari perusahaan besar di Batam yang juga diundang. Pacific Palace membuat acara Corporate Gathering karena sebentar lagi kita (umat muslim) akan menunaikan ibadah puasa, yang pastinya bakalan banyak acara untuk berbuka bersama keluarga, kawan, kolega, dan orang-orang terkasih.

Nah untuk itu, Pacific Palace memberikan fasilitas untuk kita yang mau punya acara buka bersama di bulan ramadhan nanti. Hotel yang memiliki bangunan mirip dengan kapal pesiar ini menawarkan Paket Menu Buka Puasa yang dibandrol dengan harga Rp 109.000 nett/pax. Sedangkan buat customer yang reservasi sebelum tanggal 6 Juni 2016, ada promo spesial dari Pacific Palace, yaitu pesan 10 pax dapat free 1 pax.
Ramadhan Dapur Nelayan
Jadi kemarin di Corporate Gathering, selain seru-seruan dengan Blogger Kepri kami juga menikmati wisata rasa menu makanan yang akan dihidangkan saat buka puasa nanti. Nah apalagi buat saya yang baru pertama merasakan sensasi masakan melayu, tentu ini menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus mengenyangkan. Hehe.
Mantab, kan?!
Well, kalau cerita soal makanan tentu gak ada habisnya ya, karena kemarin banyak sekali varian masakannya. Tapi saya cuma coba menu-menu yang sekiranya belum pernah saya makan. Seperti roti jala saus kari, asinan Jakarta, dan nasi kebuli. Selebihnya saya makan sate ayam bumbu kacang plus urap-urap.
Roti Jala Saus Kari
Roti Jala feat Saus Kari
Urap-urap
Selain itu ada menu buffet yang lumayan berat yaitu gulai kambing, mie goreng, tumis dan lainnya. Kalau mau tau lebih banyak soal makanan di Corporate Gathering Pacific Palace, silakan cek www.batam-dine.com ya.
Cakes
Nyum. Nyum.
Setelah selesai makan, saya gak langsung pulang dong. Saya bersama Blogger Kepri seru-seruan ngobrol, sharing, bercanda dan foto-foto.
Wareg!
Waktu terasa cepat kalau kita lagi bahagia, right? Nah tau-tau Athena Coffe sudah sepi aja. Ternyata para tamu undangan udah pada pulang. Haha. Beneran seru barengan Blogger Kepri.
Bersama Blogger Kepri
Thankyou Ms. Rebecca Salim untuk undangannya, tim Pacific Palace untuk keramahannya, Batam Dine untuk rekomendasinya, dan Blogger Kepri untuk keseruannya. Warrrbiayasak!

Pacific Palace Hotel 
Jl. Duyung, Sei Jodoh, Batam.

Silviana~

12 komentar:

  1. Wah, udah langsung beradaptasi sepertinya. Satu blogger Jatim sendirian di tengah-tengah blogger Kepri, keren banget :) hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya kak Didik. Terima kasih sudah mampir :D

      Hapus
  2. Welcome to the club.. selamat bergabung di grup yang berisik itu.. hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thankyou, mba Dian. Makin berisik makin asique :D

      Hapus
  3. pengen banget jalan2 ke kepri..apalagi ke batamnya >.<

    BalasHapus
  4. Kecik kecik senior nih! Bagi ilmu menulisnya ya suhu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. ilmu masih cetek nih bang, masih terus belajar.
      :D
      Terima kasih sudah mampir :)

      Hapus
  5. ah aku suka bangett roti jalaa sama kari, lebih suka karinya ayam kampung sih :)

    BalasHapus
  6. kapan-kapan ke PP jakarta pi hehehe

    BalasHapus
  7. Aduuh, makanan smua isinyaa, ngileerr. Haha

    BalasHapus
  8. it's amazing...
    luar biasaaa,,,,!!!
    menunya itu lhooo,,menggoda lidah

    BalasHapus

Keep Blogwalking!