D’JAKARTA, dari Anniesa Hasibuan untuk Dunia

September 12, 2016

Bicara Anniesa Hasibuan atau AH pasti udah langsung bisa nebak ini postingan mau dibawa kemana. Eh, tapi kalian udah pada tahu kan siapa AH? Ya betul, designer cantik dari Indonesia yang karyanya mendunia.


Nah, dua hari ini timeline saya penuh dengan hastagh #NYFW dari semua akun sosial media milik mama Bo et Obi.  Tentu saya penasaran dong ya, apa sih NYFW kok sampai booming banget.


Ternyata bulan September ini di New York, negara bagian Amerika Serikat yang mana menjadi kiblat fashion dunia, sedang melangsungkan acara super duper bergengsi, yaitu New York Fashion Week. Acara tahunan yang sudah dihelat sejak tahun 1943 ini memberi kesempatan untuk para designer di seluruh dunia untuk memamerkan karya-karyanya.


nyfw.com


Kali ini di New York Fashion Week Spring/ Summer 2017, Anniesa Hasibuan ikut serta memamerkan puluhan koleksinya. Dengan mengambil tema D’JAKARTA, yes! Jakarta ibu kota Indonesia. AH terinspirasi dari kehidupan masyarakat Jakarta yang datang dari berbagai daerah dan bermacam suku. Sehingga menciptakan mode fashion yang beragam, berbeda dan unik. Karena itulah AH ingin menunjukkan pada dunia fashion internasional tentang keunikan ini. Mengusung konsep modest wear mix and match, sehingga cocok digunakan oleh siapapun.


Ada 48 koleksi busana Anniesa Hasibuan yang akan dipamerkan di NYFW, 38 ready to wear dan 10 evening dress. AH mengambil motif ikat dan batik dengan tekhnik printing, sehingga koleksi AH mempunyai ciri khas dan tentu menunjukkan kalau Indonesia punya. Warna busana yang dipilih adalah warna earthy, seperti coklat dengan kombinasi hijau, gold, dan peach yang tentu menambah kesan elegan.


Koleksi AH akan dibawakan oleh 23 model terpilih yang telah diseleksi oleh tim Wardah, Indonesian Creative Hub (ICH), serta EO reami NYFW 2017 LDJ Productions.


Selain busana yang elegan, Anniesa Hasibuan menggandeng salah satu produk kecantikan WARDAH, sebuah brand kecantikan yang bersertifikat halal ini juga memberikan dukungan terhadap perhelatan seluruh koleksi Anniesa Hasibuan yang sudah menjadi bagian kalender resmi di New York Fashion Week Spring/ Summer 2017 dengan  menjadi official make up partner.


Wardah di NYFW ini akan menampilkan make up flawless yang mencerminkan wanita anggun dan cantik. Namun, poin kesederhanaan juga ditonjolkan, karena kali ini Wardah ingin menunjukkan bahwa tidak perlu menor untuk menjadi cantik. Wardah percaya, meskipun dengan make up sederhana inner beauty tetap terpancar dari mata dan senyuman seorang wanita. Yas! Industri mode dan kecantikan memang dua hal yang tidak dapat dipisahkan.



D’JAKARTA, Anniesa Hasibuan akan hadir tanggal 12 September 2016 digelar di The Dock, Skylight Moynihan Station NY. Pukul 8 waktu bagian New York City.
Acara ini tidak terbuka untuk umum, karena hanya dapat ditonton oleh mereka yang memiliki undangan resmi.


Wow! Hebat Anniesa Hasibuan. Terus maju membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Menurut saya, koleksi dan label AH memang sudah layak untuk dibawa dan dipamerkan di ajang bergengsi sekelas New York Fashion Week, karena memang setiap rancangan yang dibuat oleh AH sangay cantik, khas, dan fully details.


Ah. Semoga bisa punya kesempatan melihat langsung perhelatan megah ini. Kalau sekarang sih, ngikuti via instagram @anniesahasibuan dan mba @insav dulu deh ya. 

Go Go ANNIESA HASIBUAN for NYFW!
________________________________________
Wow.

#Repost @insav with @repostapp
・・・
Anniesa Hasibuan is back to NYC with D'JAKARTA, the latest collection depicting colorful and vibrant world of this cosmopolitan city. 🗽🗽🗽🗽🗽 Look who's here to rock the Big Apple
🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎🍎
Anniesa Hasibuan and her Team is here in New York, beautiful people!

Proudly presenting D'JAKARTA, better get yourself ready for another amazing collection from @anniesahasibuan
Only on New York Fashion Week The Show Spring/Summer 2017 Collections 😍😍😍
at The Dock, Skylight Moynihan Station NY, 8 PM, September 12, 2016

For further information and details, click this link http://nyfw.com/nyfw-the-shows-september-2016.pdf

Sponsored by @wardahbeauty @indonesiancreativehub @wolipop
Wish us luck 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 #AHNYFWXWardah
#AnniesaHasibuan #AHforNYFW #AHdjakarta #DJakarta #NYFW
#NYFWtheshow #NewYorkFashionWeek
#NYFW #AnniesaHasibuanOfficial #AnniesaHasibuanDaily
#wardahgoestonewyork
#cantikdarihati
#teamAHxwardah
#AnniesaHasibuanXWardah

You Might Also Like

1 comments

  1. Mbak Indah senang senang sekali ya bisa mengikuti acara perhelatan megah Anniesa Hasibuan

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB