Jalan Tanpa Worry dengan Asuransi Perjalanan Futuready

Oktober 26, 2016

“The journey of a thousand miles begins with a single step.” Lao Tzu

Kata orang sepuh, sejatinya kita hidup di dunia ini cuma mampir minum aja, maksudnya hidup cuma sebentar. Maka dari itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin biar gak menyesal kedepannya. Itulah kenapa saya pikir kita harus pandai ambil peluang dan mengambil keputusan terbaik untuk hidup kita. Ibaratnya sih, mumpung bisa kita melakukan sesuatu ya lakukan saja. Maka di usia saya yang kata teman-teman ibu, harusnya sudah menikah dan berkeluarga ini, saya memilih untuk melihat dunia yang lebih luas dan memuaskan rasa lapar untuk melakukan banyak perjalanan terlebih dahulu. Mumpung masih muda dan belum punya banyak tanggungan hidup.

Work hard play hard, tapi gak lupa investasi. Itu pedoman yang saya anut sekarang. Kerja sampai capek begitu duit udah terkumpul pakai buat jalan-jalan. Makanya sejak tinggal di Batam ini, saya bisa punya banyak stok foto asik untuk upload  Instagram. Apalagi zaman sosial media seperti sekarang, tempat yang rasanya dulu tak mungkin terjamah bisa dengan mudah kita datangi. Yak karena rata-rata semua perjalanan yang saya lakukan adalah hasil dari sharing-posting teman-teman di internet. Jadi dengan membaca pengalaman teman-teman yang sudah pernah pergi ke destinasi tertentu itu, saya jadi tau apa saja yang harus dipersiapkan dan bisa antisipasi hal-hal yang mungkin saja kurang menyenangkan. Sembah sungkem untuk para guide online ku.

Memang sih, melakukan persiapan untuk memulai perjalanan itu mudah saja kan, pokoknya ada waktu luang, duit cukup, kesempatan pas momennya, dan tau destinasinya, yaudah tinggal cus berangkat. Tapi ternyata, ada satu hal yang kadang diabaikan oleh para pejalan, apa tuh? Udah pada taulah pasti jawabannya, iya asuransi. Nahloh, pernah terpikir nggak kalau sedang melakukan perjalanan kita juga perlu pengamanan? Saya pernah tapi sering mengabaikannya.

Saya selalu berpikir kalau semua pasti baik-baik saja, tapi semakin sering melakukan perjalanan saya jadi mikir ulang untuk mengabaikan hal yang ternyata sangat penting ini. Karena inti dari perjalanan adalah sampai di tujuan dengan selamat dan kembali ke rumah tanpa kurang suatu apapun dalam diri kita, ya kan?.

[sumber : Futuready.com]
Maka dari itu, beruntung sekali karena sekarang ini saya diperkenalkan dengan Futuready. Karenanya dengan asuransi perjalanan kita dapat terlindungi dari berbagai macam resiko yang akan terjadi. Simpelnya, jika kita punya asuransi maka kita tak perlu worry dalam melakukan perjalanan atau liburan. Nah, Futuready sendiri merupakan broker asuransi online pertama yang ada di Indonesia yang punya lisensi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Asosiasi Ahli Pialang Asuransi & Reasuransi Indonesia (APARI) dan Asosiasi E-commerce Indonesia (idea). Jadi sudah tentu trusted ya.

[sumber : Futuready.com]
[sumber : Futuready.com]
Lalu, bagaimana caranya untuk menggunakan jasa Futuready ini?
Pertama kita masuk ke webnya terlebih dahulu, lalu pilih daftar keinginan kita di Daftar Produk Asuransi sesuai dengan kebutuhan. Saya sudah punya asuransi jiwa untuk kesehatan dan kecelakaan, maka saya pilih Asuransi Perjalanan. Misalnya saja saya nih, kan saya pengen banget suatu saat pergi ke Inggris, soalnya mau foto di lokasi syuting Mohabbatein, kampus Gurukul di Longleat Inggris, maka ambil untuk perjalanan ke Inggris, maka ketik saja sesuai dengan yang kita butuhkan untuk tahu berapa premi yang ditawarkan, ada premi termurah hingga termahal dan juga nilai limit klaim tertinggi dan terendah. Jika sudah memilih mana yang cocok maka lihat detailnya untuk tahu lebih banyak. Kalau cocok segera ajukan. Mudah banget pokoknya.

Nah, apa sih manfaatnya kalau kita pakai asuransi perjalanan? Ternyata banyak loh ya. Asuransi perjalanan ini gak cuma melindungi kita dari naudzubillah kecelakaan atau kematian, tapi juga melindungi kita dari delay pesawat, kehilangan barang, dan semua yang berkaitan dengan perjalanan. Jadi buat para pejalan, masih ragu untuk melindungi diri dengan asuransi perjalanan terbaik ini? Yuk, intip Futuready untuk lebih jelasnya. 

-Silviana-

You Might Also Like

2 comments

  1. asuransi itu kedengarannya sepele tapi makin lama berasa pentingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, tapi banyak yg masih ragu untuk invest.

      Hapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB