Bukan Lagi CDMA Smartfren Luncurkan Kartu 4G GSM+

Maret 29, 2017

Ngomongin soal provider tentunya kita sebagai pengguna pasti milih yang murah dan punya penawaran bonus yang menarik, kan. Apalagi kalau gawainya udah kekinian, pastinya kita pengen pakai provider yang bisa mendukung aktivitas di social media yang kita punya. Terus sekarang ini kebutuhan akan kepemilikan smartphone juga tinggi banget, 1 orang bisa punya lebih dari satu gawai. Melihat peluang ini Smartfren menghadirkan kartu perdana 4G GSM+ yang bisa dipakai di smartphone 4G LTE GSM, non CDMA.

Serunya Smartfren Community Gathering Surabaya

Wih semakin kece aja nih, secara saya udah sejak zaman kuliah in touch sama produknya. Mulai dari kartu modemnya buat mendukung tugas-tugas kuliah sampai ke HP Andromaxnya. Terus sekarang makin asyik lagi soalnya layanan Smartfren bisa dipakai di semua handphone 4G LTE GSM mulai dari entry level class hingga premium class dengan frekwensi 2300 dan 8500 MHz. GSM+ ini merupakan starter pack yang dihadirkan eksklusif bagi para pemegang perangkat smartphone ini,  Samsung Note 5, Samsung A, J, S series, Lenovo Vibe K5 dan K5 Plus, Lenovo K6 Power dan Note, Lenovo A6010, OPPO, dan Motorola Z series.


Nah kalau HP mu termasuk dalam list di atas, buruan bawa ke Galeri Smartfren di daerahmu. Cukup dengan menunjukkan HP nanti kamu bakalan dapat kartu perdana gratis dengan total bonus 37 GB selama setahun. Terus kalau kartunya udah diaktivasi kamu bakalan dapat 3 GB bonus pertama, bonus ini bisa diklaim via aplikasi MySmartfren. Jangan lupa juga buat top up pulsa 60K biar dapat 10 GB dan percaya gak percaya pulsa ini gak akan hangus dan tetap ada. Soalnya guna dari top up hanya untuk unlock bonus yang bisa dipakai 24 jam selama 30 hari. Jadi tiap kamu top up 60K nanti dapat bonus 2GB dan kamu bisa isi ulang sebanyak 12 kali.

GSM+ ini kepanjanganya Gaya Semaumu yang merupakan kartu baru dan hanya bisa dipakai di satu smartphone saja. Soalnya kalau sudah di aktivasi, chip di dalam kartu tersebut akan mengikat IMEI di smartphone kita. Tapi tenang aja kartunya masih bisa dipakai untuk smartphone lain juga kok tapi dengan catatan tidak dapat menikmati bonusnya. Jenis simcardnya ada 3 tipe, macro/ sim biasa, micro dan nano jadi menyesuaikan sama kebutuhan kamu.

Dengan diluncurkannya GSM+ ini, Smartfren pelan-pelan mulai meninggalkan image CDMA dalam dirinya. Bahkan kabarnya sebentar lagi Smartfren hanya akan punya jaringan 4G saja, sejauh ini sih coverage Smartfren sudah bagus di wilayah kota dan kabupaten.

Besok antar ibu ke Galeri Smartfren deh, soalnya beliau seneng banget main Instagram. Bisa-bisa gak berhenti lihat akun Syahrini gara-gara bonus dari Smartfren gak habis-habis


You Might Also Like

2 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB